CIMB Niaga dan Holcim Luncurkan Aplikasi Online Solusi RumahKu

Kamis, 11 Mei 2017 - 00:11 WIB
CIMB Niaga dan Holcim Luncurkan Aplikasi Online Solusi RumahKu
CIMB Niaga dan Holcim Luncurkan Aplikasi Online Solusi RumahKu
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggandeng PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia) untuk memfasilitasi pembayaran transaksi pembelian produk dan solusi melalui aplikasi penjualan online Solusi RumahKu. Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Sales Director Holcim Indonesia Dion Sumedi dan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Gedung Graha CIMB Niaga, Jakarta.

Lani mengatakan, di tengah kian maraknya perkembangan bisnis e-commerce dan tingginya pengguna internet di Indonesi, Holcim Indonesia memberikan kemudahan kepada para pelanggan, calon konsumen dan toko dengan meluncurkan salah satu program unggulannya yaitu aplikasi online Solusi RumahKu.

"Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat menemukan berbagai produk dan solusi Holcim Indonesia tanpa perlu datang ke toko bangunan dan dapat melakukan proses pembayaran dengan mudah melalui akses Mobile Commerce," kata dia di Graha CIMBNiaga, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Selain itu, pihak toko (penjual) juga dapat dengan mudah memantau pesanan, menerima pembayaran dan mengantarkan ke tempat pembeli, bahkan dapat melakukan pemesanan barang ke distributor untuk menambah stok di tokonya. "Semua dilakukan dengan sistem online yang terhubung dalam aplikasi Solusi RumahKu," papar dia.

Sales Director Holcim Indonesia Dion Sumedi menuturkan, kerja sama ini merupakan bentuk kolaborasi yang sangat baik antara Holcim Indonesia dengan CIMB Niaga untuk lebih mendekatkan solusi dan layanan Holcim Indonesia, baik dari sisi penjual maupun pembeli.

Menurut dia, pelanggan cukup melakukan pemesanan melalui aplikasi Solusi RumahKu dari smartphone, melakukan pembayaran secara online, dan barang akan langsung diantarkan ke tempat tujuan oleh pihak penjual. Nantinya, dalam melakukan pembayaran melalui aplikasi Solusi RumahKu, masyarakat akan terhubung dengan beragam layanan pembayaran yang dimiliki CIMB Niaga, seperti kartu debit, kartu kredit, CIMB Clicks, serta Rekening Ponsel.

Khusus kartu kredit, pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit bank manapun selama berlogo Visa dan Mastercard. Ke depannya, selain semen kantong, pelanggan juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membeli produk dan layanan Holcim Indonesia lainnya, seperti beton siap pakai, agregat, semen curah, mortar, program Solusi RumahKu, dan lainnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1306 seconds (0.1#10.140)