MNC Life Beberkan Pentingnya Disiplin Menyiapkan Dana Pendidikan Anak

Senin, 18 September 2023 - 13:02 WIB
loading...
MNC Life Beberkan Pentingnya Disiplin Menyiapkan Dana Pendidikan Anak
Regional Sales Head PT MNC Life Assurance Daniel Davendra. Foto/Dok.
A A A
SEMARANG - MNC Life Assurance mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menyiapkan dana pendidikan anak dalam Seminar Morula IVF Indonesia Anniversary 25tahun di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/9/2023) lalu. Para orang tua disebut perlu mendisiplinkan diri dalam menyiapkan dana pendidikan tersebut sejak dini.

"Seringkali ada budaya entar gimana nantilah. Dana pendidikannya nantilah. Tidak mendisiplinkan diri untuk mempersiapkan sedini mungkin. Padahal seringkali kita dengar si anak terpaksa putus sekolah sebab orang tuanya tidak ada atau meninggal dunia atau terkena risiko ataupun terkena penyakit yang mengganggu perekonomiannya," papar Regional Sales Head PT MNC Life Assurance Daniel Davendra.



Untuk itu, jelas Daniel, MNC Life memiliki program yang membantu para orang tua untuk mendisiplinkan diri guna menyiapkan dana pendidikan bagi anak-anaknya. Tak hanya itu, program tersebut sekaligus memberikan proteksi kepada orang tua dan memastikan dana pendidikan anak tersedia untuk sekolah mulai dari jejang SD, SMP, SMA hingga kuliah.

Pada kesempatan itu, MNC Life menawarkan para orang tua untuk sedini mungkin mempersiapkan dana pendidikan anak. "MNC Life hadir bersama-sama dengan keluarga di Indonesia mempersiapkan masa depan untuk anak yang lebih baik," tegasnya.



Dalam acara yang digelar Morula bekerja sama dengan MNC Life itu dijelaskan tentang teknologi bayi tabung untuk masyarakat luas. Dua dokter yang jadi pembicara kegiatan yang rata-rata diikuti pasutri itu adalah dr M Irsam, Sp. O. G. Subsp. F.E.R selaku dokter obgyn di RSUD Tugurejo Semarang, dan dr Erick Yuana, Sp. O.G. Subsp. F.E.R selaku dokter obgyn Morula IVF Yogyakarta. Kota Semarang menjadi salah satu lokasi yang disinggahi setelah beberapa kota lainnya.

MNC Life merupakan bagian dari MNC Grup. Merupakan perusahaan keuangan yang menyediakan jasa perencanaan keuangan berupa produk-produk keuangan untuk persiapan dana hari tua, pelindungan waris, dana pendidikan, hingga pemaksimalan investasi.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)