MNC Life Jadi Solusi Keluarga di Indonesia Siapkan Pendidikan Anak Lebih Baik

Senin, 18 September 2023 - 12:40 WIB
loading...
MNC Life Jadi Solusi Keluarga di Indonesia Siapkan Pendidikan Anak Lebih Baik
MNC Life menawarkan kepada para orang tua untuk sedini mungkin mempersiapkan dana pendidikan anak. Tujuannya agar kelak si anak sudah tersedia dana pendidikan yang diinginkan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Life Assurance memberikan edukasi literasi keuangan dalam Seminar Morula IVF Indonesia Anniversary 25tahun. Seminar berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/9/2023).



Pada rangkaian acara Morula ini, Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Daniel Davendra menjelaskan tentang teknologi bayi tabung untuk masyarakat luas.

“Pada kesempatan ini ada di Kota Semarang, yang selanjutnya akan ke kota lain, sebelumnya juga ada roadshow. Kerjasama dengan MNC Life yang merupakan bagian dari MNC Grup,” ujar Daniel.



Dia menjelaskan, MNC Life adalah perusahaan keuangan yang menyediakan jasa perencanaan keuangan , produk-produk keuangan untuk persiapan dana hari tua, perlindungan waris, dana pendidikan hingga pemaksimalan investasi.

MNC Life pun menawarkan kepada para orang tua untuk sedini mungkin mempersiapkan dana pendidikan anak. Tujuannya agar kelak si anak sudah tersedia dana pendidikan yang diinginkan, dicita-citakan dengan atau tanpa adanya orangtua mereka.

“Ini terkait dengan tentunya risiko-risiko tutup usia pada orangtua. Seringkali kita dengar si anak terpaksa putus sekolah, tidak bisa mencapai cita-cita yang lebih tinggi oleh karena tidak tersedianya dana sebab orangtuanya tidak ada atau meninggal dunia, tutup usia atau terkena risiko,” kata Daniel.

Menurutnya, MNC Life juga bisa meng-cover pendidikan anak dari SD, SMP, SMA hingga kuliah setiap tahun. “MNC Life hadir bersama-sama dengan keluarga di Indonesia mempersiapkan masa depan untuk anak yang lebih baik,” katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)