Platforma Perdagangan Kripto Ini Mampu Bertahan 5 Tahun di Tengah Tantangan Industri

Kamis, 21 September 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
"Kami percaya bahwa potensi pasar kripto di Indonesia sangat besar. Oleh karena itu, kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa teknologi ini dapat dinikmati oleh semakin banyak orang," jelas Iqbal.

Tokocrypto telah mengambil langkah-langkah strategis untuk memperkuat layanan dan memberikan lebih banyak manfaat kepada komunitas dan pengguna. Salah satu langkah penting adalah meningkatkan daftar project token listing yang tersedia di platform.

"Dengan lebih banyak pilihan token, kami ingin memberikan lebih banyak peluang bagi pengguna untuk berinvestasi dan berpartisipasi dalam pasar kripto. Selain itu, kami sangat bersemangat tentang kehadiran TKO Foundation, yang akan berfokus pada pengembangan TKO token," tutur Iqbal.

TKO Foundation berencana merilis whitepaper terbaru pada estimasi kuartal keempat tahun 2023. Berharap dengan inisiatif ini, kolaborasi dengan mitra baru akan semakin aktif dan bermanfaat bagi ekosistem kripto di masa depan.

Sebagai penutup, Iqbal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna, mitra, dan individu yang telah mendukung perjalanan Tokocrypto selama lima tahun ini. Bersama-sama, dia menekankan berkomitmen untuk memajukan ekosistem kripto di Indonesia dan mencapai pencapaian yang lebih besar di masa depan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)