Platforma Perdagangan Kripto Ini Mampu Bertahan 5 Tahun di Tengah Tantangan Industri

Kamis, 21 September 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
Ini adalah contoh bagaimana Tokocrypto terus mengembangkan layanan mereka untuk memberikan manfaat lebih besar kepada pengguna dan menjaga hubungan yang kuat dengan mitra bisnisnya.

Dalam upayanya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna, Tokocrypto meluncurkan beragam fitur seperti Proof of Reserve (PoR) untuk memeriksa validitas reserve yang selalu 1:1 dengan jumlah aset yang dimiliki investor.

Lalu, Profit and Loss untuk memudahkan pengguna melacak kinerja investasi mereka, Customer Support 24/7 & New Live Chat untuk layanan pengguna yang lebih responsif, serta Price Alert untuk pengaturan target
beli dan jual, telah meningkatkan pengalaman investasi dan trading kripto bagi pengguna.

Terbaru, fitur IDR yang diperkenalkan Tokocrypto bertujuan untuk memberikan pengalaman trading yang lebih nyaman dan memastikan pematuhan terhadap peraturan yang berlaku, sejalan dengan komitmen perusahaan dalam meningkatkan adopsi aset kripto di Indonesia.

Rencana Masa Depan

Untuk rencana ke depannya, Tokocrypto akan terus mengembangkan inovasi dalam layanan dan fitur baru, dengan fokus pada memberikan kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi seluruh pengguna. Tokocrypto juga akan meningkatkan berkolaborasi dengan berbagai mitra strategi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal menjelaskan peringatan ulang tahun menjadi momentum yang digunakan Tokocrypto untuk mengapresiasi karyawan dan pengguna yang telah setia mendukung perkembangan platform selama ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut, Tokocrypto berencana untuk meluncurkan beberapa promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada penggunanya.

"Kami sangat bersyukur dengan dukungan yang diberikan oleh komunitas kami. Tanpa mereka, kami mungkin tidak akan mencapai titik ini dan menjadi exchange Indonesia no. 1," kata Iqbal.

Dia juga menambahkan bahwa upaya kontinu dalam memberikan layanan terbaik akan tetap menjadi prioritas utama Tokocrypto. Rencana jangka panjang lainnya adalah antara lain memperkuat literasi & edukasi meliputi penyelenggaraan "OBRAS (Obrolan Komunitas)" dan Web3 Campus di berbagai kota di Indonesia dan mengembang kanal Academy di website TokoNews, yang bertujuan untuk mendalami teknologi blockchain dan aset kripto bagi masyarakat awam.

Ini sejalan dengan misi Tokocrypto untuk meningkatkan literasi digital dan menyediakan akses yang lebih mudah ke dunia kripto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)