Pesta Rakyat Simpedes 2023 Sapa Warga Kota Denpasar, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 22 September 2023 - 15:08 WIB
loading...
A A A
Enam Pilar Pesta Rakyat Simpedes 2023

Gelaran PRS 2023 di Denpasar ini pun turut membawa enam pilar utama. Pertama, adalah pilar Pawai dengan memberikan sarana literasi digital kepada para pelaku UMKM di Denpasar melalui penggunaan BRImo beserta fiturnya. Selain memberikan nilai edukasi, Pawai PRS 2023 dimeriahkan dengan kegiatan Pawai Seni dan Budaya yang dimeriahkan oleh Marching Band dan Komunitas pada Sabtu (23/9/2023)

Kedua, Pasar bazar UMKM unggulan di Denpasar yang akan menampilkan berbagai macam produk UMKM dengan beberapa kategori yaitu kuliner, fashion, craft dan semua transaksi pembelian produk-produk UMKM menggunakan QRIS BRI scannya pake BRImo.

Ketiga, Panen yaitu penyerahan secara simbolis program Panen Hadiah Simpedes dan aneka kegiatan berhadiah bagi para pengunjung yang hadir. Keempat, Pojok X’Sis PRS Denpasar dimeriahkan dengan kegiatan fun group games, melukis layang-layang, tiktok dance competition, dan demo masak dari Chef Muto serta kompetisi ibu senyum.

Kelima, Peduli yang merupakan bentuk kepedulian sosial BRI untuk masyarakat sekitar dengan menyediakan layanan cek kesehatan gratis, tebus sembako gratis, serta face painting dan potong rambut gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keenam, Panggung. Pesta Rakyat Simpedes di Denpasar kali ini tentunya akan semakin semarak dengan rangkaian penampilan artis ternama Tanah Air. Mereka di antaranya, seperti Yura Yunita, Dewa 19 feat. Virzha, Kotak Band, dan Kahitna. Kemudian, ada pula penampilan spesial dari Naluri Manca feat. Balai Ganjur dan Bagus Wirata.

Tunggu apa lagi? yuk, datang dan saksikan gelaran Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon pada 23-24 September 2023 yang akan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube BANK BRI dan juga melalui siaran televisi iNews TV. Pembelian tiket dapat dilakukan sebelum acara melalui website www.pestarakyatsimpedes.com .

Bagi yang tidak sempat membeli tiket secara online, jangan khawatir! Tersedia pula pembelian secara langsung di lokasi acara (on the spot) melalui scan QRIS BRI senilai Rp1 saja menggunakan aplikasi BRImo. Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes 2023 dapat diakses melalui instagram @bankbri_id atau website bbri.id/PRS2023.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)