Membangun Posisi Istimewa di Pasar Penerbangan yang Kompetitif

Jum'at, 22 September 2023 - 11:44 WIB
loading...
A A A
"Sebagai maskapai yang selalu mengutamakan inovasi, Vietjet berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya berkelanjutan guna memberikan pengalaman perjalanan yang lebih memuaskan bagi pelanggan melalui fasilitas istimewa yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan," sambungnya.

Prestasi yang diperoleh Vietjet ini menambah daftar penghargaan internasional yang telah diterima oleh Vietjet dari organisasi terkemuka, seperti Skytrax, World Business Outlook, dan Airline Ratings.

Seiring dengan selebrasi penghargaan ini, Vietjet menawarkan jutaan tiket promo diskon 100% dengan harga mulai dari Rp0,- yang mencakup seluruh jaringan penerbangan Vietjet sehingga wisatawan hanya perlu membayar harga tiket mulai dari Rp900.000,-/ sekali jalan (termasuk pajak dan biaya tambahan).

Kini, para wisatawan Indonesia dapat mengunjungi berbagai destinasi populer di Vietnam seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, Da Nang, Phu Quoc, dan beragam destinasi favorit lainnya di seluruh dunia seperti Bali, Jakarta, Taipei, Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Hong Kong, Bangkok, Phuket, Sydney, Melbourne, Brisbane, dan pilihan destinasi lainnya dengan harga tiket yang terjangkau bersama Vietjet.

Promo ini berlangsung selama 24 jam dari pukul 0.00 hingga 23.59 (GMT+7) pada tanggal 9 September 2023 untuk periode penerbangan antara 18 September 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur nasional). Para tamu dapat secara langsung melakukan pemesanan melalui situs web atau aplikasi Vietjet Air.

Selain itu, Vietjet juga menawarkan asuransi perjalanan Sky Care gratis yang memberikan perlindungan secara menyeluruh, termasuk biaya medis dan permasalahan yang berkaitan dengan perjalanan, secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Nikmati perjalanan wisata yang tidak terlupakan bersama Vietjet!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)