PLN IP Raih Penghargaan Asian Technology Excellence Awards 2023

Sabtu, 23 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
PLN IP Raih Penghargaan Asian Technology Excellence Awards 2023
PT PLN Indonesia Power (PLN IP) meraih dua penghargaan dalam ajang Asian Technology Excellence Awards (ATEA) 2023 di Bangkok, Thailand. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT PLN Indonesia Power (PLN IP) meraih dua penghargaan bergengsi tingkat internasional dalam ajang Asian Technology Excellence Awards (ATEA) 2023 di Bangkok, Thailand.

Direktur Keuangan PLN IP Endang Astharanti mengatakan penghargaan tersebut membuktikan keunggulan perusahaan dalam inovasi teknologi. Menurut dia korporasi selalu berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi di setiap proses bisnis. Inovasi merupakan salah satu faktor, yang menentukan keberhasilan bisnis perusahaan di dalam maupun luar negeri.

"Kami berkomitmen untuk selalu menciptakan inovasi di berbagai lini bisnis perusahaan. Inovasi menjadi salah satu kunci keberhasilan PLN IP dalam mengarungi persaingan bisnis baik di dalam dan luar negeri," kata dia.



Pihaknya senantiasa mendorong inovator PLN IP untuk mendukung mimpi perusahaan menjadi go global and beyond. "Terima kasih inovator PLN IP," ujar Asti.

PLN IP menjadi satu dari belasan peserta dari 14 negara di Asia. Dalam ajang ini, PLN IP mendapatkan penghargaan winner pada kategori Indonesia Technology Excellence Awards for Analytics Energy, yang diraih PLN IP Priok PGU serta Winner pada kategori Indonesia Augmented Reality and Virtual Reality - Energy yang diraih PLN Indonesia Power Kamojang POMU.



ATEA adalah ajang bergengsi di kawasan Asia di bidang inovasi dan transformasi digital. Pada gelaran ini, ATEA diikuti 14 negara. PLN IP merupakan perusahaan pembangkitan listrik terbesar se-Asia Tenggara. Sebagai Subholding PT PLN (Persero) ini selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The New PLN 4.0 Unleashing Energy and Beyond.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)