Apresiasi atas Keberhasilan Perusahaan Menyebarkan Komunikasi Positif

Sabtu, 23 September 2023 - 13:57 WIB
loading...
Apresiasi atas Keberhasilan Perusahaan Menyebarkan Komunikasi Positif
PR memiliki peran penting dalam aktivitas perusahaan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Danone Indonesia kembali menunjukan eksistensinya dengan meraih enam penghargaan pada anugerah Indonesia PR of The Year 2023 dan Sewindu PR Indonesia pada kategori PR Program dan PR Practitioners. Danone Indonesia juga meraih dua penghargaan yaitu Top 50 Kartini HUMAS INDONESIA Awards 2023 untuk Indah Tri Novita selaku External Communications and Corporate Digital Lead Danone Indonesia dan diakui sebagai salah satu dari 100 Instansi Berpengaruh di Bidang Komunikasi di Indonesia.



Arif Mujahidin, Corporate Communications Danone Indonesia, menyampaikan saat ini dunia komunikasi sangat bersifat dinamis dan menuntut praktisi PR untuk dapat beradaptasi secara cepat. Penempatan pesan dengan pemilihan saluran komunikasi yang komprehensif baik secara konvensional maupun digital juga dibutuhkan untuk memastikan informasi yang diinginkan dapat sampai kepada para stakeholders.

Arif menambahkan, Danone Indonesia selalu berusaha beradaptasi dalam program komunikasi yang diusung dan berusaha untuk memastikan hasil yang baik melalui pengukuran outtakes dan outcome yang optimal yang dimulai dengan penetapan tujuan PR secara SMART.

"Keenam penghargaan yang diterima Danone Indonesia merupakan bukti komitmen kami, khususnya dalam peran public eelations, untuk menjalankan program komunikasi serta upaya kami untuk menjaga citra baik perusahaan,” ungkap Arif, dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2023).

Apresiasi atas Keberhasilan Perusahaan Menyebarkan Komunikasi Positif


Dua penghargaan Sewindu PR Indonesia yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group di Jakarta diberikan sebagai apresiasi kepada Danone Indonesia yang telah berhasil menjalankan kegiatan bidang kehumasan di Indonesia sebagai fungsi strategis manajemen.

Kategori Top 50 Kartini HUMAS INDONESIA Awards 2023 yang diberikan kepada Indah Tri Novita, External Communications and Corporate Digital Lead Danone Indonesia, merupakan penghargaan untuk para srikandi PR perempuan yang diberikan untuk pertama kali oleh Humas Indonesia.

Sementara empat penghargaan lainnya dari Indonesia PR of The Year 2023 diberikan sebagai apresiasi kepada Danone Indonesia yang telah berhasil membangun komunikasi dengan pemangku kepentingannya melalui program-program public relations (PR) maupun menjalankan fungsinya sebagai pelaku praktisi kehumasan.

Penghargaan kategori PR Practitioners of the Year pada sub kategori Lifetime Achievement yang diberikan kepada Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director Danone Indonesia dilakukan berdasarkan polling sebanyak dua tahap kepada 30 jurnalis di Indonesia.



“Kami akan terus menebarkan inisiatif kebaikan melalui komunikasi yang terus-menerus melalui media maupun sosial media. Kami yakin berita baik akan membangun semangat bersama untuk melanjutkan upaya bersama untuk memajukan bangsa,” tandas Arif.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)