Kota Gading Serpong Berkembang Pesat, Area Komersial Jadi Daya Tarik Utama

Minggu, 24 September 2023 - 09:45 WIB
loading...
Kota Gading Serpong Berkembang Pesat, Area Komersial Jadi Daya Tarik Utama
Semakin tingginya tingkat populasi di Gading Serpong juga berpengaruh terhadap kebutuhan masyarakat akan produk komersial. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kota Gading Serpong di kawasan Tangerang mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam satu dekade terakhir. Seiring dengan peningkatan popularitasnya, harga properti pun meningkat tajam di wilayah tersebut.



Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi pun menyampaikan bahwa pertumbuhan pesat tersebut turut didukung dengan penambahan beragam fasilitas yang membuat wilayah tersebut semakin lengkap.

"Pertumbuhan Gading Serpong tidak terlepas dari aksesibilitas yang tinggi, di mana lokasinya dikelilingi pengembangan kota mandiri lain. Akses juga semakin beragam, membuat kota ini dapat dijangkau dari mana saja dan oleh siapa saja," ujar Nawawi melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.



Semakin tingginya tingkat populasi di Gading Serpong juga berpengaruh terhadap kebutuhan masyarakat akan produk komersial . Hal tersebut, kata Nawawi, mendasari Paramount Land menghadirkan Manhattan District.

Manhattan District, yang disebut sebagai The Largest Business Epicentrum di Gading Serpong, merupakan kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar yang diperkenalkan pada akhir 2021 dengan konsep multi-experiences.

"Manhattan District dikembangkan sebagai area komersial street level yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, serta menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung," terangnya.

Lebih lanjut, Nawawi memaparkan bahwa Mahattan District memiliki Madison Grande dan Hampton Avenue. "Hampton Avenue merupakan area komersial berkonsep one-stop-shopping yang terbagi menjadi 4 area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade," jelas dia.

Menurutnya, Hampton Square memiliki konsep menarik dan anchor tenant sebagai daya tarik utama. Hampton Square adalah destinasi baru yang ditujukan bagi kaum urban, baik penghuni maupun pengunjung Kota Gading Serpong, berkonsep semi-outdoor seluas 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant puller dan entertainment area.

"Beragam destinasi lain juga akan hadir, mulai dari kafe, kuliner, taman pet-friendly, taman bermain anak, toko berkonsep, fasilitas penunjang gaya hidup aktif, dan pusat perbelanjaan dengan suasana lingkungan yang nyaman dan cantik," kata Nawawi.

Di samping itu, Paramount Land juga mengembangkan Hampton Avenue Studio Loft yang merupakan bangunan komersial terbaru di Kota Gading Serpong dengan konsep Modern Luxury Style.

"Berada di Manhattan District dan terletak di jalan Main Boulevard ROW 30, Hampton Avenue Studio Loft juga terkoneksi dengan area komersial lainnya seperti Hampton Square, Hampton Avenue, Hampton Promenade, Madison Grande, dan kavling komersial lainnya," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)