Keberpihakan Partai Perindo kepada Pelaku UMKM Didukung Warga Matraman

Rabu, 27 September 2023 - 11:45 WIB
loading...
Keberpihakan Partai Perindo kepada Pelaku UMKM Didukung Warga Matraman
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 (Matraman, Cakung, Pulogadung), Raditya Putra Pratama menggelar pelatihan hidroponik di wilayah Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bertujuan untuk menumbuhkan kemandirian pangan dan menciptakan lapangan usaha baru, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 (Matraman, Cakung, Pulogadung), Raditya Putra Pratama menggelar pelatihan hidroponik di wilayah Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur pada Selasa (26/9/2023).



Salah seorang peserta bernama Jafar mengungkapkan, terimakasih kepada Raditya yang telah menggelar pelatihan hidroponik, menurutnya sangat bermanfaat untuk warga di tengah berbagai tantangan ekonomi khususnya di sektor pangan.

"Saya sebagai warga sangat mendukung, bagus sekali, positif sekali kedatangan Pak Raditya di sini," ucap Jafar.



Dalam kesempatan tersebut Jafar juga menyampaikan pandangannya terhadap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menurutnya sangat peduli terhadap masyarakat dan banyak membantu pelaku UMKM .

"Partai Perindo ini sangat mendukung pelaku UMKM, ada yang dikasih gerobak, ada yang dikasih modal , ada yang dikasih usaha sama Partai Perindo," ungkapnya.

Dia menyatakan, sangat mendukung keberpihakan Partai Perindo kepada pelaku UMKM. Dia juga berharap hadirnya Partai Perindo di wilayah Matraman melalui Bacaleg Raditya bisa memberikan perubahan pesat.

"Saya yakin Partai Perindo akan bisa membangkitkan semangat masyarakat di musim paceklik seperti sekarang ini," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)