Terapkan Prinsip Berkelanjutan, 3 Anggota MIND ID Grup Raih Penghargaan Subroto Award 2023

Sabtu, 30 September 2023 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan ini, PT Bukit Asam Tbk meraih dua penghargaan. Pertama, Inovasi Penghargaan Penyediaan, Pembangunan, dan Pengelolaan Fasilitas Pembibitan/Persemaian (Nursery) pada Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batubara. Penghargaan diberikan kepada pemegang Izin Usaha Pertambangan yang berkontribusi dalam inovasi yang kebaruan, efektif, kebermanfaatan, potensi replikasi dan berkelanjutan.

Kedua, PTBA juga meraih penghargaan dalam bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Batubara Terinovatif. Penghargaan Bidang Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Batubara Terinovatif ini diberikan kepada Badan Usaha Pertambangan Batubara yang telah melaksanakan kewajiban pelaksanaan program PPM terinovatif serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar tambang.

PT Timah Tbk juga meraih penghargaan dalam bidang PNBP Mineral dan Batubara. Penghargaan Bidang PNBP Mineral dan Batubara diberikan kepada perusahaan yang patuh serta disiplin dalam melaksanakan kewajiban pembayaran PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak), dan mendorong wajib bayar sektor mineral dan batubara. PT Timah merupakan BUMN yang memiliki tingkat kepatuhan pembayaran PNBP tertinggi sepanjang tahun 2023.

PT Freeport Indonesia juga mendapatkan penghargaan pada tahun ini. PTFI mendapatkan penghargaan dalam bidang Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral. Penghargaan diberikan kepada Badan Usaha, Badan Usaha Tetap, dan Pemerintah Daerah sektor energi dan sumber daya mineral, serta Mahasiswa Pendidikan Vokasi yang telah berprestasi dan banyak memberikan kontribusi dalam melaksanakan program pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) sektor ESDM.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)