Jajal Kereta Suite Class Kompartemen, Begini Kesan Presdir MNC Kapital

Rabu, 04 Oktober 2023 - 19:54 WIB
loading...
Jajal Kereta Suite Class Kompartemen, Begini Kesan Presdir MNC Kapital
Presdir MNC Kapital Yudi Hamka bersama rombongan pimpinan media dan dirut KAI mencoba Kereta Suite Class Kompartemen pada Rabu (4/10/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - President Director of PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) Yudi Hamka mencoba layanan terbaru dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yakni layanan Kereta Suite Class Kompartemen pada Rabu (4/10/2023).

Yudi Hamka menjajal KA ini bersama rombongan Pimpinan Media dan Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo dalam acara Joyride Kereta Suite Class Kompartemen yang diadakan oleh KAI. Adapun dalam trip Joy ride kali ini yakni mengunjungi sentra batik di wilayah Cirebon kemudian kembali lagi ke Jakarta.



Yudi Hamka mengutarakan kegembiraannya ketika usia melakukan trip tersebut. Menurut apa yang dilakukan KAI dalam hal ini membuat layanan kereta kompartemen merupakan inovasi yang luar biasa.

Pasalnya kata Yudi, pelanggan disuguhkan dengan berbagai fasilitas yang mewah dan juga nyaman selama perjalanannya. Bahkan menurutnya, Kereta Suite Class Kompartemen ini tidak kalah dengan layanan first class pada maskapai penerbangan.

"Pengalaman yang luar biasa sekali. Ini kereta kompartenen suitenya KAI yang baru. Disini setiap penumpaang ada privasi sendiri dan juga kualitas dari desain dan bahan kursi yang digunakan tidak kalah dengan penerbangan fist class dari internasional flight dan juga banyka dilengkapi dengan teknologi canggih," katanya.

Ia menceritakan perjalannya, bahwa selama perjalanan ia dapat menikmati fasilitas yang disediakan, misalnya dapat menonton film tanpa ada gangguan suara ataupun hal lainnya selama perjalanan.

"Ada layar buat nonton film dan headset. Tadi itu waktu saya dengerin musik nggak kedengaran suara dari luar. Dan ini merupakan inovasi yang bagus sekai dari KAI," ujarnya.

Tidak hanya dari interior dan fasilitas yang membuat Yudi Hamka kagum, melainkan juga pelayanan dari Prama dan Prami kereta api atau sebutan dari petugas yang memberikan pelayanan dan petunjuk di dalam kereta api.

"Tidak hanya itu saya jyga juga kagum dengan bentuk pelayanan dari prama dan praminya yang sangat ramah dan sangat membantu sekali menyediakan makanan dengan senang hati," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)