UOB Luncurkan Produk bagi Generasi Digital

Senin, 03 Agustus 2020 - 23:03 WIB
loading...
UOB Luncurkan Produk bagi Generasi Digital
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan TMRW, bank digital UOB untuk melayani generasi Indonesia yang giat dan cakap menggunakan teknologi digital. Mulai dari proses pembukaan rekening hingga kebutuhan perbankan sehari-hari, nasabah TMRW akan menikmati pengalaman perbankan digital sepenuhnya.

Direktur Utama UOB Indonesia Kevin Lam mengatakan, TMRW membuat perbankan lebih mudah. Pun membuat lebih transparan dan lebih menarik karena kemampuannya menerjemahkan data transaksi menjadi wawasan informasi yang dapat ditindaklanjuti. Misalnya, memberikan tips yang menyenangkan untuk membantu nasabah dalam menabung dan berbelanja dengan lebih baik. ( Baca juga:Dipesan 230.000 Unit, Pembeli Ford Bronco harus Antre hingga 2022 )

"TMRW, bank digital pertama dan satu-satunya yang dirancang untuk generasi digital ASEAN, pertama kali diluncurkan di Thailand pada tahun 2019," kata Kevin saat peluncuran TMRW secara virtual di Jakarta Senin (3/08/2020).

Sebagai bank digital ASEAN yang terkemuka di industri, TMRW menyatukan solusi teknologi analitik data kompleks dan yang terbaik dengan infrastruktur teknologi dari UOB yang mapan dan pemahaman mendalam tentang tren pasar ASEAN dan nasabah yang dibangun selama delapan dekade terakhir.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)