Perbandingan 3 Harga Tiket Kereta Cepat di China, Shanghai Maglev Vs Harmoni Vs Cr Fuxing

Senin, 09 Oktober 2023 - 13:18 WIB
loading...
Perbandingan 3 Harga Tiket Kereta Cepat di China, Shanghai Maglev Vs Harmoni Vs Cr Fuxing
Saat ini China memiliki tiga kereta cepat yang selalu aktif beroperasi, yaitu Shanghai Maglev, Harmony, dan CR Fuxing. Foto/China Discovery
A A A
JAKARTA - Perbandingan harga tiket kereta cepat China menarik diulas. Pasalnya, China menjadi salah satu negara yang banyak memprakarsai negara lain untuk menggunakan moda transportasi yang satu ini.

Saat ini di China terdapat tiga kereta cepat yang selalu aktif beroperasi, yaitu Shanghai Maglev , Harmony, dan CR Fuxing. Ketiga kereta cepat tersebut mempunyai tingkat kecanggihan dan kapasitas yang berbeda.

Selain itu, baik Shanghai Maglev, Harmony dan CR Fuxing ternyata memiliki tarif yang berbeda. Lantas, bagaimana perbandingan harga tiket dari ketiga kereta cepat tersebut? Berikut ulasannya.

Perbandingan Harga Tiket Kereta Cepat di China


Shanghai Maglev, Harmony, dan CR Fuxing adalah tiga kereta cepat yang terkenal di China. Ketiganya menawarkan pengalaman perjalanan yang cepat dan nyaman.



Shanghai Maglev adalah kereta cepat pertama di dunia yang menggunakan teknologi magnetik. Kereta ini menghubungkan Bandara Internasional Pudong dengan pusat kota Shanghai.

Harga tiket sekali jalan untuk Shanghai Maglev adalah mulai dari Rp119.000 Kereta ini dapat melaju dengan kecepatan maksimum 430 km/jam.

Sementara itu, Harmony adalah kereta cepat yang menghubungkan Beijing dan Shanghai. Kereta ini memiliki kecepatan maksimum 350 km/jam dan dapat menempuh jarak antara kedua kota dalam waktu 4 jam.

Harga tiket sekali jalan untuk Harmony bervariasi tergantung pada kelas dan waktu keberangkatan. Sementara untuk harga tiket terendah untuk kelas bisnis adalah sekitar Rp1 juta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)