LPKR Rombak Jajaran Direksi, Berikut Susunan Terbaru

Senin, 09 Oktober 2023 - 20:47 WIB
loading...
LPKR Rombak Jajaran Direksi, Berikut Susunan Terbaru
LPKR dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada 5 Oktober 2023, di Jakarta. FOTO/dok.LPKR
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk ( LPKR ) merombak jajaran direksi atas persetujuan pemegang saham. Perombakan tersebut telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada 5 Oktober 2023, di Jakarta.

"Pemegang saham menyetujui susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan sejak ditutupnya rapat ini sampai dengan berakhirnya periode jabatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi pada penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tahun 2028," demikian keterangan manajemen LPKR dalam siaran pers, dikutip Senin (9/10/2023).



Berikut susunan anggota direksi dan komisaris LPKR terbaru.

Dewan Direksi

Presiden Direktur : Ketut Budi Wijaya
Wakil Presiden Direktur : Dicky Setiadi Moechtar
Direktur : John Riady
Direktur : Marshall Martinus Tissadharma
Direktur : Surya Tatang
Direktur : Dominique Dion Leswara
Direktur : David Iman Sentosa
Direktur : Phua Meng Khuan (Daniel Phua)
Direktur : Gita Irmasari

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris/Komisaris Independen : John A. Prasetio
Komisaris Independen : Anangga W. Roosdiono
Komisaris Independen : Dr. Kartini Sjahrir
Komisaris : Kin Chan
Komisaris : George Raymond Zage III
Komisaris : Anand Kumar

Pada Semester I/2023, LPKR berhasil mencapai NPAT positif sebesar Rp1,1 triliun. Hal inimerupakan hal yang menggembirakan disebabkan pencapaian NPAT positif pada Kuartal II/2023didukung oleh peningkatan fundamental bisnis di semua segmen bisnis, tanpa one off event.Pencapaian NPAT positif ini didukung oleh 19% pertumbuhan pendapatan serta 39% pertumbuhanEBITDA dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk segmen real estate, prapenjualan pada Semester I/2023 mencapai Rp2,48 triliun atau setaradengan 50,6% dari target pra penjualan tahun 2023 yang sebesar Rp4,9 triliun. Untuk segmenkesehatan, yang dioperasikan oleh anak usaha LPKR, yaitu PT Siloam International Hospitals Tbk, berhasil mempertahankan momentum pertumbuhan sepanjang Semester I/2023 danmembuktikan pertumbuhan berkesinambungan terlepas dari faktor musiman periode Lebaran diKuartal II/2023. Pendapatan dan EBITDA Semester I/2023 ini, masing-masing dibukukan pada angka Rp5,3 triliun lebih tinggi 20% dibandingkan tahun sebelumnya) dan Rp1,4 triliun atau meningkat 48% dibandingkan tahun sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)