Punya Pendapatan Pasif Pasti Asyik, Yuk Ikut Program Ini!

Selasa, 10 Oktober 2023 - 13:48 WIB
loading...
Punya Pendapatan Pasif Pasti Asyik, Yuk Ikut Program Ini!
Memiliki pendapatan pasif dapat membantu seseorang meningkatkan kesejahteraan finansialnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mungkin Anda telah mendengar cerita tentang orang-orang yang dapat menikmati gaya hidup yang nyaman tanpa harus bekerja setiap hari. Nah, pendapatan pasif adalah kunci menuju tujuan keuangan seperti itu. Pendapatan pasif adalah pendapatan yang diperoleh individu dengan sedikit atau tanpa usaha.

Pendapatan pasif bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan finansial. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda pertimbangkan untuk mendapatkan pendapatan pasif:

1. Investasi
Investasi saham, obligasi, reksa dana, atau properti adalah cara yang umum untuk mendapatkan pendapatan pasif. Anda bisa mendapatkan dividen dari saham, bunga dari obligasi, atau penghasilan sewa dari properti.

2. Penyewaan Aset
Jika Anda memiliki aset seperti mobil, rumah, atau peralatan yang tidak selalu digunakan, Anda bisa menyewakannya untuk mendapatkan pendapatan ekstra.

3. Bisnis Online
Memulai bisnis online seperti blog, situs web, atau toko online bisa menjadi sumber pendapatan pasif jika Anda dapat menghasilkan uang melalui iklan, afiliasi, atau penjualan produk digital.



"Pendapatan pasif itu tidak datang dengan mudah, perlu effort dan pemahaman literasi maupun inklusi keuangan dengan baik. Namun, dengan perencanaan yang tepat dan investasi yang bijak, kita bisa mendapatkan pendapatan pasif yang dapat membantu mencapai kebebasan finansial," ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Untuk itu, Rita kemudian memperkenalkan program Tabungan Dahsyat Bundling dari MNC Bank adalah salah satu opsi yang menarik untuk mendapatkan pendapatan pasif. “Dengan mengikuti skema melalui penempatan dana pada program Tabungan Dahsyat Bundling, nasabah tidak hanya mendapatkan manfaat cashback yang signifikan, tetapi juga bunga simpanan, inilah yang dinamakan pendapatan pasif”, ungkap Rita

Sebagai contoh, nasabah melakukan penempatan dana deposito dan tabungan masing-masing sebesar Rp100.000.000 dan Rp400.000.000, dengan jangka waktu selama 3 bulan. Hasilnya, nasabah berhak mendapatkan cashback sebesar Rp3.450.000 atau sebesar Rp7.000.000 jika diendapkan selama 6 bulan, itu belum termasuk bunga simpanannya.

“Diluar sana sekarang banyak sekali oknum-oknum yang menawarkan program investasi dengan keuntungan instan, namun ujung-ujungnya ternyata investasi bodong. Untuk itu, penting sekali untuk memiliki strategi mencapai tujuan keuangan kita, karena pendapatan pasif tidak datang dengan cepat, perlu waktu dan konsistensi. Melalui Tabungan Dahsyat Bundling, kami berharap bisa membantu nasabah untuk selangkah lebih maju dalam mencapai tujuan finansial yang diinginkan”, tutup Rita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)