MNC Guna Usaha Dukung Pembiayaan Perkuliahan Mahasiswa di Universitas Binawan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:31 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Dukung Pembiayaan Perkuliahan Mahasiswa di Universitas Binawan
Chief Marketing Officer Binawan Group Kristin Tan dalam acara program literasi MNC Guna Usaha di Universitas Binawan Jakarta, Selasa (10/10/2023). FOTO/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia memberikan dukungan pembiayaan perkuliahan yang mudah untuk mahasiswa Universitas Binawan Jakarta. Adapun dukungan tersebut berupa pembiayaan produktif hingga visa holiday

"Kami beterimakasaih atas dukungan MNC Guna Usaha terkait pembiayaan perkuliahan hingga visa working holiday," kata Chief Marketing Officer Binawan Group Kristin Tan dalam acara program literasi MNC Guna Usaha di Universitas Binawan Jakarta, Selasa (10/10/2023).



Dia berharap ke depan semakin banyak kerja sama yang terjalin antara MNC Guna Usaha dan Binawan Group untuk mendukung mahasiswa Universitas Binawan yang terus bertambah. "Jadi mohon disupport agar fasilitas yang diberikan dari MNC Guna Usaha Indonesia semakin beragam," ujarnya.

Head of Corporate Strategi & Compliance MNC Guna Usaha Auditya Sandi Aryata mnjelaskan dukungan pembiayaan berupa pembiayaan produktif yang diharapkan dapat menjadi solusi mudah bagi proses perkuliahan mahasiswa di Universitas Binawan.



Dia mengatakan pembiayaan mudah tersebut merupakan bagian program literasi keuangan khususnya untuk mahasiswa. "Literasi keuangan ini merupakan salah satu sinergi yang baik antara MNC Guna Usaha dan Universitas Binawan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)