Luhut Sakit, Bahlil: Tanpa Opung Koordinasi Kita Jadi Kurang

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:39 WIB
loading...
Luhut Sakit, Bahlil: Tanpa Opung Koordinasi Kita Jadi Kurang
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sakit dirawat di Singapura. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan masih di rawat di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya.

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengakui, sakitnya Luhut membuat koordinasi kementerian teknis di bawah Menko Luhut menjadi berkurang.

"Tanpa opung (Luhut) kan kita ini koordinasinya kurang, karena beliau itu guru, mentor ya," ucap Bahlil di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/10/2023).


Oleh karena itu Bahlil mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendoakan agar Luhut segera diberikan kesehatan.

"Kita doain pak Menko kami cepat sehat, diberi kekuatan oleh Allah SWT, dilindungi, memang beliau seorang pekerja keras," ujarnya.

"Saya sebagai menteri di bawah koordinasi Kemenko Luhut mendoakan dan memberikan support semoga opung diberi kekuatan, cepat sehat, cepat sembuh, cepet pulih," sambung Bahlil.

Sebelumnya kabar Luhut sakit beredar sejak Jumat, 6 Oktober 2023. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Juru Bicara (Jubir) Menko Marves Jodi Mahardi.

Jodi menjelaskan bahwa Menko Luhut masih perlu istirahat untuk mempercepat proses pemulihan kesehatan.

"Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," kata Jodi saat dikonfirmasi Jumat (6/10/2023).



Jodi pun meminta doa dan dukungan publik agar kondisi Luhut dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)