MNC Bank Beri Diskon untuk Pembelian Produk di Blibli.com

Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:54 WIB
MNC Bank Beri Diskon untuk Pembelian Produk di Blibli.com
MNC Bank Beri Diskon untuk Pembelian Produk di Blibli.com
A A A
JAKARTA - Trend pertumbuhan dunia digital di Indonesia sudah tidak lagi bisa dipandang sebelah mata, hal ini tercermin dari tingkat pertumbuhan industri E-Commerce di Indonesia yang semakin menancapkan kakinya di bursa perdagangan Indonesia.

Peningkatan ini tidak bisa terlepas dari besarnya tingkat pengguna smartphone di Indonesia, hal ini ditopang dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai lebih dari 250 juta jiwa. Diperkirakan pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang.

Dengan jumlah ini, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah China, India, dan Amerika. Tas dasar itu, tak ayal pertumbuhan online store terus bertumbuh dan bersaing ketat dengan offline store.

Proses pengiriman yang super cepat, customer service yang siap melayani selama 24 jam, banyak diskon dan program-program menarik, serta metode pembayaran yang variatif membuat industri ini semakin disukai masyarakat.

Salah satu pelaku E-Commerce Indonesia, Blibli.com yang pada hari ini tengah merayakan ulang tahun ke-6, mengadakan gathering dengan seluruh partner dan juga pemain e-commerce lainnya.

Dengan mengusung tema Blibli Super Starli6ght "ECLECTIC Fun Day" yang diselenggarakan di Eco Park Ancol Jakarta Utara, mengundang manajemen dan CEO seluruh perusahaan e-Commerce di Indonesia untuk ikut memeriahkan acara yang terdiri dari kegiatan pertandingan antar tim, kuliner rakyat dan hiburan.

CEO Blibli.com Kusumo Martanto mengungkapkan bahwa Eclectic Fun Day 2017 bukan hanya sekadar bersenang-senang, tapi membawa pesan bahwa Blibli.com ingin memberikan contoh bahwa e-Commerce merupakan bisnis yang fun, energetic, dynamic, sekaligus menunjukkan sisi positive competitiveness antar pemain e-Commerce.

"Dalam berbisnis boleh saja bersaing, tapi Blibli.com melihat perlu adanya kebersamaan dan kesatuan juga di antara pemain e-Commerce. Berbisnis tapi tetap fun," ujar dia, Jakarta, Sabtu 922/7/2017).

Sementara itu, MNC Bank yang merupakan salah satu partner bank dari Blibli turut ambil bagian dalam kegiatan ini. "Pertumbuhan pasar e-commerce di Indonesia saat ini sudah sangat pesat, hal ini terlihat sebagai peluang yang tidak bisa di lepaskan, hal ini terwujud dari pertumbuhan kartu kredit MNC Bank yang saat ini sudah tersebar sebanyak lebih dari 150.000 kartu," kata Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo.

Benny mengatakan, hingga sampai akhir tahun ditargetkan pertumbuhan kartu baru mencapai 200.000 kartu. Tidak hanya itu, MNC Bank juga terus mengembangkan bisnis melalui inovasi teknologi digital.

Program menarik yang diberikan MNC Bank adalah diskon sebesar 16% untuk pembelian seluruh produk di blibli.com periode 20-24 Juli 2017 dan Cashback Voucher hingga 60% pada 25 Juli 2017.
Blibli dan MNC Bank akan terus bersinergi dan memberikan program-program menarik lainnya yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan dari pasar online.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8794 seconds (0.1#10.140)