Ruangguru Siap Sumbangkan Pemasukan Program Kartu Prakerja, Nilainya Bisa Rp155 M

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Bahkan, dalam semangat mendukung pelaksanaan pembelajaran jarak jauh selama masa pandemi Covid-19, Ruangguru juga turut memberikan layanan gratis ruangkelas, yaitu sistem kelola pembelajaran jarak jauh, kepada seluruh sekolah di Indonesia.

Ia berharap, layanan graris RuangKelas dapat membantu jutaan guru dan pelajar dalam meningkatkan efektifitas belajar mengajar selama pelaksanaan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi.

Dalam berbagai kesempatan, Kepala BNPB sekaligus Kepala Satgas Nasional Penanganan Covid-19, Doni Monardo menyampaikan apresiasi atas bantuan untuk penanganan Covid-19 yang semakin banyak dilakukan pihak swasta. Menurut Doni, partisipasi publik, dunia usaha, sangat penting karena menjadi sebuah kekuatan bersama yang bisa meredakan bencana virus Covid-19.

"Partisipasi publik khususnya dari kalangan dunia usaha juga sangat penting. Dunia usaha tidak akan mungkin sukses tanpa terciptanya situasi yang stabil. Kami berterima kasih sekali kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam penanganan Covid-19," tegas Doni.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)