Belajar Strategi Trading Saham Anti Bangkrut di Instagram Live MNC Sekuritas

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 14:59 WIB
loading...
Belajar Strategi Trading Saham Anti Bangkrut di Instagram Live MNC Sekuritas
Berbeda dengan investasi saham yang mencari keuntungan untuk jangka waktu ebih panjang, trading saham adalah kegiatan jual beli saham dengan tujuan memperoleh keuntungan dalam hitungan hari bahkan menit. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham , MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Berbeda dengan investasi saham yang tujuannya mencari keuntungan untuk jangka waktu yang lebih panjang, trading saham adalah kegiatan jual beli saham dengan tujuan memperoleh keuntungan dari pergerakan harga dalam hitungan hari bahkan menit, sehingga memerlukan pengambilan keputusan yang tepat dan cepat. Salah satu kunci keberhasilan dalam trading saham adalah memiliki strategi trading.

Seorang trader perlu memiliki strategi trading yang terperinci serta memahami manajemen risiko saat trading. Trader diharapkan tidak mudah panik sehingga mengambil keputusan yang salah saat menghadapi pergerakan yang fluktuatif. Lantas, bagaimanakah menyusun strategi trading saham yang tepat? Apa yang dimaksud dengan Value at Risk (VAR)?



Jangan lewatkan Instagram Live “Strategi Trading Saham Anti Bangkrut" pada Jumat (13/10/2023) pukul 19.30 WIB bersama Analis dan Mentor Happy Billionaires Club Ferdy D. Savio dipandu oleh Stock Expert MNC Sekuritas Luqman El Hakiem. Saksikan melalui IG Live MNC Sekuritas @mncsekuritas !

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)