Peluncuran FLEI Edisi ke-21: Mengawali Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2024

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Dengan begitu, IP License lokal juga bisa dapat berkembang. Dorongan ekonomi yang kuat dan pertumbuhan industri yang keratif pesat, IP License adalah alat yang kuat untuk mengembangkan bisnis pelaku usaha.

Para pengunjung akan memiliki kesempatan unik untuk menjalin hubungan dengan pemegang merek terkemuka dan mencari peluang kerjasama untuk IP License.

“FLEI adalah tempat yang tepat untuk mengenal lebih dekat potensi license dan bagaimana itu dapat meningkatkan portofolio bisnis.” kata IR. Rizki Handayani Mustafa, MBTM Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf.

Pameran ini diselenggarakan oleh Panorama Media dan didukung oleh WALI (Asosiaso Waralaba Lisensi Indonesia) serta Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia), Kemendag,serta Kemenparekraf. Panorama Media selaku penyelenggara sangat mempunyai impian untuk bisa menciptakan pameran yang memberikan peluang tanpa batas dan dapat mewujudkan bisnis impian masyarakat karena hal ini Pameran FLEI akan terus berinovasi.

“Harapan kami agar FLEI bisa menjadi wadah untuk para pelaku bisnis agar dapat mendambah wawasan, dan juga mengeksplorasi dan berinteraksi langsung dengan para tenant, dan juga menjalin hubungan bisnis yang beharga,” tutur Royanto Handaya.

Cara Registrasi FRANCHISE DAN LICENSE EXPO INDONESIA FLEI XXI 2023

Jangan lewatkan keseruan dan juga inovasi terbaru dari ratusan merek industri dalam pameran waralaba dan lisensi FLEI edisi ke-21 2023 ini, akan berlangsung pada tanggal 13-15 Oktober 2023, di Jakarta Convention Center, Assembly & Merak Hall, paling mudah di capai masuk dari pintu gate 10.

Pameran dibuka untuk umum mulai pukul 10.00–21.00 WIB dengan tiket masuk Rp60.000 per orang. Pendaftaran sebagai pengunjung pameran akan dibuka secara online melalui website https://franchise-expo.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram FLEI Expo Indonesia di |@fleiexpoid dan @fleibisnis
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)