Integrasi Hebat dalam Semangat Reach for Great Bawa Great Eastern Life Raih Award

Minggu, 15 Oktober 2023 - 06:22 WIB
loading...
Integrasi Hebat dalam Semangat Reach for Great Bawa Great Eastern Life Raih Award
Kampanye Reach for Great merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia yang dimulai sejak 2019 dengan campaign #HidupHarusGini yang kemudian dilanjutkan dengan campaign #SiapJalaniHidup. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Great Eastern Life Indonesia berhasil memenangkan penghargaan Marketing Award 2023 selama lima tahun berturut-turut. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Bapak Roy Hendrata Gozalie, Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, pada 5 Oktober 2023.

Tahun ini, Great Eastern Life Indonesia berhasil meraih tiga kategori penghargaan sekaligus yang semuanya mendapat predikat Excellent. Ketiga kategori tersebut ialah:
1. The Best in Marketing Campaign untuk campaign “Reach for Great”
2. The Best Market Driving Company atas hadirnya produk “GREAT Prestige Protector”
3. The Best in Social Marketing dengan inisiatif sustainability “Reach for a Greater Tomorrow”



Kampanye “Reach for Great” merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia yang dimulai sejak 2019 dengan campaign #HidupHarusGini yang kemudian dilanjutkan dengan campaign #SiapJalaniHidup.

Great Eastern Life Indonesia berkomitmen terus menyediakan berbagai solusi perlindungan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Komitmen ini ditandai dengan peluncuran kampanye (campaign) bertajuk “Reach for Great” pada Agustus 2022 bertepatan dengan hari jadi Great Eastern yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia.

“Sejak diluncurkan hingga saat ini, kampanye Reach for Great telah menerapkan strategi 360⁰ yang melibatkan pihak internal maupun pihak eksternal dan diwujudkan melalui berbagai aktivitas dan inisiatif program serta inovasi produk serta layanan. Melalui kampanye marketing yang terintegrasi dengan baik, diharapkan Great Eastern Life Indonesia bisa membantu Masyarakat Indonesia Jadi Hebat, Reach for Great," ujar Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata saat menerima penghargaan.

Pada Januari 2023, campaign Reach for Great Generation menyapa masyarakat Indonesia melalui berbagai konten edukasi keuangan di media sosial dengan kolaborasi dari para pemengaruh (influencer), seperti Tarra Budiman, Yudha Keling, dan Rista Zwestika.



Konten-konten yang dibuat adalah untuk menginspirasi, memvalidasi, hingga mengedukasi para generasi sandwich – generasi yang harus mencukupi kebutuhan ekonomi sendiri, keluarga inti, dan orang tua. Tak hanya itu, Great Eastern Life Indonesia juga menyapa generasi sandwich secara langsung lewat photobooth Great Generation di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta.

Rangkaian campaign tersebut ditutup dengan Webinar Great Generation bertema "Saatnya Ubah Perspektif Sandwich Generation Jadi Great Generation”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)