Integrasi Hebat dalam Semangat Reach for Great Bawa Great Eastern Life Raih Award

Minggu, 15 Oktober 2023 - 06:22 WIB
loading...
A A A
Total aset sejumlah Rp9,9 triliun atau tumbuh sebesar 22% dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, kampanye Reach for Great berhasil meraih menjadi The Best in Marketing Campaign dengan predikat Excellent dalam Marketing Award 2023.
Marketing Award sendiri merupakan ajang pemberian apresiasi untuk para perusahaan dari berbagai industri yang dianggap telah berhasil memenangkan persaingan pasar dengan strategi marketing yang baik.

Komponen utama yang dinilai dalam penjurian mencakup inovasi, strategi, eksekusi, hingga dampak yang dirasakan oleh pemangku kepentingan dan juga pelanggan dari perusahaan. Pada tahap final penjurian tersebut, para perwakilan perusahaan diminta untuk mempresentasikan strategi marketing yang sudah atau masih dijalankan beserta dengan pencapaiannya.

Setelahnya, ada sesi tanya jawab dengan para dewan juri—di mana para pemateri harus mampu memberikan jawaban yang meyakinkan terkait strategi marketing yang dijalankan.

Terdapat 4 aspek yang disoroti oleh salah satu dewan juri Marketing Award 2023, Mochammad Riyadh Rizky Adam, terhadap strategi marketing yang dijalankan oleh para perusahaan juara Marketing Award 2023, termasuk di antaranya adalah Great Eastern Life Indonesia.

Aspek pertama ialah inovasi di mana Great Eastern Life Indonesia menyadari bahwa inovasi adalah jantung perusahaan yang harus tetap dijaga agar tetap relevan dengan kebutuhan nasabah.

Aspek kedua ialah tentang bagaimana Great Eastern Life Indonesia selalu berfokus menjawab permasalahan nasabah-dalam hal ini tentunya berkaitan dengan kebutuhan solusi perlindungan. Aspek ketiga dan keempat ialah cara pandang para pimpinan manajemen dan kemauan untuk beradaptasi dengan perubahan.

Terlepas dari berbagai kriteria penilaian tersebut, pada hakikatnya penghargaan ini bisa diterima oleh Great Eastern Life Indonesia berkat kepercayaan semua nasabah dan sambutan positif dari para peserta program sustainability.

Dan pada akhirnya, penghargaan Marketing Award 2023 ini juga menjadi motivasi Great Eastern Life Indonesia dalam meningkatkan kinerja demi memastikan seluruh nasabah Great Eastern Life Indonesia memiliki perlindungan yang tepat dan bisa meraih mimpi untuk Jadi Hebat, Reach for Great.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)