Spektra Targetkan Transaksi Rp2 Miliar Selama 5 Hari

Kamis, 03 Agustus 2017 - 23:11 WIB
Spektra Targetkan Transaksi Rp2 Miliar Selama 5 Hari
Spektra Targetkan Transaksi Rp2 Miliar Selama 5 Hari
A A A
SEMARANG - Spektra menargetkan mampu mendapatkan transaksi Rp2 miliar selama Roadshow Spektra Meriah yang digelar di Mal Matahari Simpang Lima Semarang, mulai 3-8 Agustus 2017.Target tersebut diyakini akan mampu tercapai, karena selama gelaran roadshow Spektra Meriah, masyarakat akan mendapakan penawaran khusus, mulai dari kemudahan pembiayaan sampai hadiah langsung.

Kredit Regional Head Spektra Semarang, Ani Susianti mengatakan, pihaknya cukup optimistis, target tersebut akan dapat dicapai. Berkaca pada event yang sama dua tahun lalu, juga berhasil menyedot perhatian masyarakat dan berhasil mencatatkan transaksi hingga Rp1,6 miliar.

"Kami sangat yakin bisa tercapai, karena banyak program menarik yang kami tawarkan, mulai dari proses kredit super cepat, instan approval dan yang menarik lagi adalah cukup bayar Rp130 ribu, masyarakat bisa membawa barang yang diinginkan," katanya saat pembukaan Roadshow Spektra Meriah, Kamis (3/8/2017).

Ia menambahkan, pada event kali ini berbeda dengan event-event sebelumnya, dimana sebelumnya selama pameran hanya melayani pembiayaan elektronik. Kali ini masyarakat juga bisa mengajukan pembiayaan furniture.

Dijelaskannya, pihaknya sengaja menggabungkan funiture dengan elektronik karena ingin menaikkan porsi pembiayaan di sektor furniture. “Selama ini elektronik adalah pembiayaan paling besar, sementara furniture hanya 10% saja. Oleh karena itu kami ingin menaikkan porsi pembiayaan furniture,” jelasnya.

Ia menyebutkan, realisasi pembiayaan spektra di Kota Semarang sejak Januari sampai dengan bulan Juli kemarin, sudah mencapai Rp5 miliar dari target Rp6 miliar.

Manager Atlanta Electronics Mataram, Semarang, Yohannes Kristiono selaku pihak yang digandeng spektra, mengatakan, selama pameran banyak produk baru dari beberapa vendor. Seperti produk elektronik berteknologi inverter yang hemat daya listrik. Masyarakat bisa memilih mana produk yang mereka inginkan.

“Atlanta Electronics juga menyediakan berbagai promo dan bonus untuk pembelian barang-barang elektronik, seperti beli sebuah produk bisa dapat hadiah ponsel, dan sebagainya,” tambahnya.

Department Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja menyatakan, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih sederhana dan harga yang lebih murah.

Spektra Meriah tidak hanya digelar di Kota Semarang namun juga di kota besar lain yakni di Bali, dan Balikpapan. "Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka itu, Spektra hadir di tengah masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan dan Spektra yang akan bayarkan dulu," tuturnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)