alexametrics

Spektra Targetkan Transaksi Rp2 Miliar Selama 5 Hari

loading...
Spektra Targetkan Transaksi Rp2 Miliar Selama 5 Hari
Roadshow Spektra Meriah membidik transaksi Rp2 miliar selama 5 hari di Semarang. Foto/SINDOnews/Andik Sismanto
A+ A-
SEMARANG - Spektra menargetkan mampu mendapatkan transaksi Rp2 miliar selama Roadshow Spektra Meriah yang digelar di Mal Matahari Simpang Lima Semarang, mulai 3-8 Agustus 2017.Target tersebut diyakini akan mampu tercapai, karena selama gelaran roadshow Spektra Meriah, masyarakat akan mendapakan penawaran khusus, mulai dari kemudahan pembiayaan sampai hadiah langsung.

Kredit Regional Head Spektra Semarang, Ani Susianti mengatakan, pihaknya cukup optimistis, target tersebut akan dapat dicapai. Berkaca pada event yang sama dua tahun lalu, juga berhasil menyedot perhatian masyarakat dan berhasil mencatatkan transaksi hingga Rp1,6 miliar.

"Kami sangat yakin bisa tercapai, karena banyak program menarik yang kami tawarkan, mulai dari proses kredit super cepat, instan approval dan yang menarik lagi adalah cukup bayar Rp130 ribu, masyarakat bisa membawa barang yang diinginkan," katanya saat pembukaan Roadshow Spektra Meriah, Kamis (3/8/2017).

Ia menambahkan, pada event kali ini berbeda dengan event-event sebelumnya, dimana sebelumnya selama pameran hanya melayani pembiayaan elektronik. Kali ini masyarakat juga bisa mengajukan pembiayaan furniture.

Dijelaskannya, pihaknya sengaja menggabungkan funiture dengan elektronik karena ingin menaikkan porsi pembiayaan di sektor furniture. “Selama ini elektronik adalah pembiayaan paling besar, sementara furniture hanya 10% saja. Oleh karena itu kami ingin menaikkan porsi pembiayaan furniture,” jelasnya.

Ia menyebutkan, realisasi pembiayaan spektra di Kota Semarang sejak Januari sampai dengan bulan Juli kemarin, sudah mencapai Rp5 miliar dari target Rp6 miliar.

Manager Atlanta Electronics Mataram, Semarang, Yohannes Kristiono selaku pihak yang digandeng spektra, mengatakan, selama pameran banyak produk baru dari beberapa vendor. Seperti produk elektronik berteknologi inverter yang hemat daya listrik. Masyarakat bisa memilih mana produk yang mereka inginkan.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top