5 Pinjol Cepat Cair yang Terdaftar di OJK, tidak Butuh Waktu Lama

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:12 WIB
loading...
5 Pinjol Cepat Cair yang Terdaftar di OJK, tidak Butuh Waktu Lama
Daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair yang aman dan terdaftar di OJK (Foto: dok SINDOmedia)
A A A
JAKARTA - Pinjaman online atau pinjol cepat cair bisa jadi solusi tepat untuk kamu yang sedang butuh dana darurat dengan segera. Seperti namanya, pencairan dana pinjaman pada aplikasi-aplikasi ini bakal berlangsung dengan cepat. Maksimal proses pencairannya hanya membutuhka waktu sekitar 24 jam saja.

Tak hanya pencairannya yang super instan, proses pengajuan pinjaman dan verifikasinya pun cukup sederhana dan super gesit. Benar-benar bisa jadi penolong disaat genting. Apalagi kalau kamu menggunakan aplikasi pinjol cepat cair yang sudah legal. Keamanan data identitasmu tentunya bakal dijamin 100% oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga tidak akan merugikan.

Pensaran dengan deretan aplikasi pinjol cepat cair 2023 yang legal dan aman? Tenang, kami sudah merangkumnya dengan lengkap pada daftar berikut ini:

1. JULO
Pilihan pertama adalah aplikasi pinjaman JULO. Siapa yang tidak tahu aplikasi populer satu ini? JULO menyediakan berbagai layanan seperti pinjaman tunai, layanan top-up e-wallet, hingga pembayaran tagihan online.Dengan penawaran layanan yang cukup lengkap, tidak heran jika JULO diminati oleh banyak pengguna.

Kamu juga dapat mengajukan pinjaman dari kisaran Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan tenor mulai dari 2 sampai 9 bulan. Bunganya sendiri tidak terlalu besar, yakni berkisar antara 4% - 9% per bulan, dengan biaya admin 7%. Dengan skema tersebut pastinya tidak akan terlalu membebani untuk pinjam uang di sini.

2. Indodana
Alternatif selanjutnya adalah Indodana. Pinjaman online satu ini menyediakan layanan pinjaman dana tanpa kartu kredit. Yang menarik dariIndodanaadalah layanan yang ditawarkan bukan hanya seputar pinjaman uang saja, tetapi juga menikmati layanan PayLater buat membeli barang di e-commerce rekanan.

Untuk mulai memanfaatkan layanannya, kamu hanya perlu mendaftar secara online saja dan menyertakan KTP-mu. Indodana bakal memberikan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan pilihan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

3. AdaKami
AdaKami jadi salah satu [pinjaman online langsung cair KTP yang bisa kamu coba juga, geng. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK sebagai platform pinjaman online yang resmi. Bahkan, aplikasi ini juga sudah bersertifikasi keamanan Internasional sehingga kegiatan pinjam-meminjam bakalan aman banget, deh.

Kamu tidak perlu khawatir soal durasi persetujuan pinjaman karena dari proses pengajuan
dana hingga persetujuan terbilang cepat. Suku bunganya juga rendah sehingga kamu tidak
bakal ketar-ketir buat melunasi utang tersebut.

4. KTA Kilat
Selanjutnya adalah KTA Kilat. Pinjol legal satu ini memberikan pinjaman dana tanpa jaminan apapun, loh. Limit yang ditawarkan oleh fintech satu ini sebesar Rp8 juta. Meski tidak sebesar aplikasi-aplikasi sebelumnya, namun besaran ini masih cukup banget buat memenuhi kebutuhan daruratmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)