Potong Tumpeng di HUT ke-9 MNC Bank yang Meriah, Hary Tanoe: Bisa Jadi Salah Satu Lokomotif MNC Group

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:27 WIB
loading...
Potong Tumpeng di HUT ke-9 MNC Bank yang Meriah, Hary Tanoe: Bisa Jadi Salah Satu Lokomotif MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo melakukan pemotongan tumpeng HUT ke-9 MNC Bank. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Momen ulang tahun ke-9 PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) berlangsung meriah pada Kamis (19/10). Mengangkat tema 'Akselerasi Prestasi', sejumlah kegiatan menghiasi jalannya acara, mulai dari menyanyikan yel-yel perusahaan hingga pemotongan tumpeng.



Kegiatan ini berlangsung secara hybrid yang utamanya berada di Gedung MNC Bank, Jakarta Pusat. Peserta yang hadir secara fisik mencapai 600 orang, sedangkan perwakilan cabang yang terdaftar daring diperkirakan sebanyak 400-500 orang.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, beserta jajaran direksi dan dewan komisaris perseroan terlihat antusias menyanyikan yel-yel perusahaan.

Selepas memberikan arahan, Hary didampingi Liliana melakukan prosesi pemotongan tumpeng. Sepotong puncak tumpeng diberikan kepada Rita Montagna selaku Presiden Direktur MNC Bank, sembari diiringi nyanyian bersama lagu ulang tahun.

Hary turut mengajak para karyawan untuk foto bersama. Sejumlah staf terlihat memakai baju adat yang mencerminkan persebaran wilayah perseroan di berbagai daerah. Para staf juga terlihat antusias mengajak swafoto pemimpin MNC Group tersebut, sembari bersalaman.

Dalam sambutannya, Hary menegaskan MNC Bank perlu memperkuat integrasi bisnis dalam ekosistem grup, sembari memacu pertumbuhan digitalisasi.

"Ini yang saya minta supaya teman-teman digital bisa lebih terintegrasi. Kita punya MotionBank, MotionPay, coba bayangkan kita punya traffic yang besar, ini aset bisnis luar biasa," kata Hary.

MNC Bank telah memiliki fondasi yang kokoh, sehingga membutuhkan jangkauan yang luas. Implementasi layanan digital yang menyeluruh, terang Hary, dapat mengggantikan kantor cabang, sehingga berguna untuk memangkas biaya operasional.

"MNC Bank ini bisa besar, bisa jadi salah satu lokomotif MNC Group dan sesuatu yang bisa kita banggakan secara nasional atau bahkan internasional," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)