Masuk Tahun Politik, Mustika Land Group Optimistis Pasar Properti Tetap Menjanjikan

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 16:03 WIB
loading...
Masuk Tahun Politik, Mustika Land Group Optimistis Pasar Properti Tetap Menjanjikan
Mustika Land Group tetap confidence mengembang proyek baru mendekati Pemilu 2024. Proyek teranyar mereka adalah Mustika Garden Tamansari, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Ilustrasi/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Mustika Land Group tetap optimistis dan confidence mengembang proyek baru mendekati Pemilu 2024 . Mereka optimistis pasar properti masih sangat menjanjikan meski masuk tahun politik.

Proyek teranyar tersebut adalah Mustika Garden Tamansari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, yang merupakan proyek ke-19 dari Mustika Land Group. Sebelumnya, proyek unggulannya, Mustika Village Sukamulya, Cikarang, Kabupaten Bekasi, berhasil meraih penghargaan sebagai Best Affordable Transit Oriented Development(TOD) Residential di ajang Golden Property Awards (GPA) 2023. Keberhasilan ini menjadi dorongan kuat bagi Mustika Land Group untuk terus melangkah maju dan memperkenalkan proyek-proyek bermutu tinggi.

Chief Executive Officer PT Mustika Land Development David Sudjana mengatakan, penghargaan tersebut sangat membanggakan dan dijadikan inspirasi tim untuk terus melakukan inovasi di proyek-proyek berikutnya. Dengan mengembangkan rumah berkualitas, desain menarik, tapi harganya sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan perumahan lain sekelasnya.

“Kami bangga pekerjaan yang telah dilakukan selama ini diapresiasi oleh masyarakat melalui lembaga kredibel seperti Indonesia Property Watch. Dengan penghargaan ini, kami makin percaya diri untuk mengembangkan produk-produk inovatif, tapi tetap dengan harga yang kompetitif,” kata David Sudjana dalam siaran persnya, Jumat (20/10/2023).

David mengatakan, semangat berinovasi itu pula yang akan diimplementasikan di proyek terbarunya ini. Lokasi Mustika Garden Tamansari yang sangat strategis berada di daerah penghubung antara Bekasi dan Bogor membuat jalur lalu lintas depan perumahan ini sangat aktif.

Apalagi akan ada pintu tol Setu Selatan (Cibitung-Cimanggis atau JORR II) bisa langsung ke Jakarta. Jarak dari pintu tol ke Mustika Garden Tamansari hanya sekitar 3 km, maka dari sisi lokasi sangat strategis, mudah diakses, ramai, dan merupakan wilayah sangat berkembang (sun-rise property).

”Perumahan Mustika Garden Tamansari, dikembangkan di atas lahan 25 hektare dan akan kami dibangun sekitar 2.000 an unit rumah. Rencananya akan ada empat klaster yang ditawarkan. Klaster pertama akan mulai dipasarkan di antara November atau Desember tahun ini, sekaligus peresmian show unit,” jelasnya.

Seperti proyek-proyek sebelumnya, selain kemudahan aksesibilitas, Mustika Garden Tamansari juga menawarkan kualitas produk dan desain menarik dengan harga terjangkau. Hal ini sesuai dengan target market yang disasar, yaitu kalangan anak muda, milenial, khususnya Gen Z.

”Konsep yang kita tawarkan sangat sesuai dengan karakter dan kebutuhan kaum milenial. Yaitu, praktis, desain modern, multifungsi, dan juga tempat buat healing. Karena itu, kami sediakan fasilitas-fasilitas fungsional untuk keluarga muda, seperti fasilitas olahraga, bermain, dan istirahat,” ungkapnya.

Di proyek Mustika Garden Tamansari, Mustika Land Group bekerja sama dengan Scientex Berhad (pengembang properti terkemuka dari Malaysia) dan Creed Group (perusahaan investasi real estat Jepang). David berharap, kerja sama ini akan menggabungkan pengetahuan dan keahlian pasar lokal dari Mustika Land Group, pengalaman pengembangan properti dan teknologi konstruksi dari Scientex Berhad, dan keahlian investasi dan branding real estate dari Creed Group.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)