Peduli Stunting, Mak Ganjar Sosialisasi di Lampung Selatan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 08:30 WIB
loading...
Peduli Stunting, Mak Ganjar Sosialisasi di Lampung Selatan
Simpatisan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar sosialisasi stunting di Desa Purwosari, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Mak Ganjar Lampung membuktikan kepeduliannya terhadap kesehatan ibu dan anak. Hal itu dilakukan sebagai upaya menekan kasus stunting yang masih cukup tinggi di Indonesia.

Simpatisan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu pun mengadakan sosialisasi kesehatan di Desa Purwosari, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Noor Nadhia Chrismaryantie selaku Koordinator Wilayah Mak Ganjar Lampung mengatakan dalam kegiatan itu ada 200 ibu-ibu dari berbagai wilayah yang hadir.

"Kami mengadakan kegiatan sosialisasi kesehatan dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat," kata dia dalam siaran pers, Kamis (26/10/2023).



Menurut Nadhia, mereka sengaja menyasar wilayah itu karena memang didominiasi ibu-ibu muda yang baru punya anak. Ditambah lagi, masih tingginya kasus stunting sehingga mereka tergerak untuk menyampaikan pentingnya kesehatan dan gizi bagi anak.

"Ini juga sebagai implementasi program Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berupa pembangunan dari desa," kata dia.



Nita, salah satu peserta sosialisasi menyambut baik kegiatan dari Mak Ganjar Lampung. "Sangat bermanfaat pengetahuan yang disampaikan. Ditambah lagi kami mendapat bingkisan menarik dari Mak Ganjar," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)