JICT Terima Lagi Layanan Tujuan Intra Asia

Senin, 04 September 2017 - 09:06 WIB
JICT Terima Lagi Layanan Tujuan Intra Asia
JICT Terima Lagi Layanan Tujuan Intra Asia
A A A
JAKARTA - PT. Jakarta International Container Terminal (JICT), kembali menerima layanan baru tujuan Intra Asia sejak Kamis (31/8) lalu. Kapal Vietnam Service ini berdasarkan jadwal, akan sandar di terminal JICT satu kali setiap minggunya (Weekly Service)

Servis VIX (Vietnam Indonesia Expeess) ini siap melayani rute Kwangyang-Qingdao-Busan-Shanghai-Ho Chi Minh-Jakarta-Surabaya-Yantian-Kwangyang. "Pembukaan rute baru ini menggambarkan kepercayaan dari pelanggan untuk tetap bersandar di JICT," ujar Wakil Presiden Direktur JICT Riza Erivan dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Sambung dia menekankan JICT bakal terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan optimal bagi para pelanggan. Pada kedatangan pertama, Direktur Komersial JICT, Rati Fahrini beserta Tim Eksekutif dari SM Line yang merupakan operator dari service ini, ikut naik ke atas kapal.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Cindera Mata dari JICT sebagai tanda ucapan selamat datang dan harapan agar hubungan bisnis ini dapat terus berjalan baik dan berkembang. Komersial Direktur JICT, Rati Farini menyerahkan cindera mata kepada Capt. Marinko Magasic Master MV "Cape Fulmar".

Komersial Direktur JICT didampingi oleh Yanti Agustinova selaku Senior Manager Komersial JICT dan Andreas Pondaag, Head of Business Unit Sentosa Maritim Lines
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9038 seconds (0.1#10.140)