Perbedaan Kelas Ekonomi dan Bisnis di Turkish Airlines: Gabungan Kenyamanan dan Kemewahan

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Lounge Kelas Bisnis Turkish Airlines adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati fasilitas kelas atas yang tak dapat dinikmati di Kelas Ekonomi. Jika Anda terbang dengan Kelas Bisnis Turkish Airlines, pastikan untuk meluangkan waktu mengunjungi lounge sebelum atau sesudah penerbangan Anda.

2. Ruang dan Kenyamanan

Kelas Bisnis Turkish Airlines menawarkan ruang yang lebih luas dan kursi yang dapat dibentangkan hingga menjadi tempat tidur hanya dengan memencet satu tombol di sebelah kiri kursi.

Perbedaan Kelas Ekonomi dan Bisnis di Turkish Airlines: Gabungan Kenyamanan dan Kemewahan


Kursi kelas bisnis dapat direbahkan hingga 180 derajat, sehingga penumpang dapat beristirahat dengan nyaman. Kursi Kelas Bisnis juga dilengkapi dengan sandaran kaki, meja, dan layar hiburan pribadi yang lebih lebar dari Kelas Ekonomi.

Setiap kursi di Kelas Bisnis memiliki akses langsung ke lorong pesawat sehingga Anda tidak perlu mengganggu penumpang lain saat hendak ke kamar kecil selama penerbangan. Ruang yang lebih besar juga memungkinkan penumpang untuk merasa lebih nyaman selama perjalanan panjang.

3. Layanan Pribadi dan Menu Makanan

Penumpang Kelas Bisnis dapat menikmati layanan pribadi dengan awak kabin yang selalu siap memenuhi kebutuhan mereka. Pilihan menu makanan yang lebih luas, termasuk hidangan gourmet dan berbagai pilihan minuman non-alkohol dan beralkohol tersedia untuk dinikmati selama penerbangan.

Layanan pramugari kelas bisnis Turkish Airlines sangat profesional dan ramah. Pramugari akan dengan senang hati memenuhi semua kebutuhan penumpang.

Makanan dan minuman kelas bisnis Turkish Airlines sangat lezat. Penumpang akan disajikan dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, termasuk makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, dan minuman beralkohol dan non-alkohol.

Perbedaan Kelas Ekonomi dan Bisnis di Turkish Airlines: Gabungan Kenyamanan dan Kemewahan


Beberapa menu makanan di Kelas Bisnis selama penerbangan yakni: salad octopus dengan lapisan jeruk, tartar salmon liar, salad udang dengan zucchini, artichoke dengan alpukat dan quinoa, Kopoglu ala Turki dengan saus tomat panggang dan yoghurt suzme, salad ayam dan letus dengan mustard, keju putih, semangka dan mint segar.

Sup alpukat krimi juga bisa Anda pilih. Ada pula daging domba musim semi yang dipanggang dengan merica merah, dilapisi butter lemon. Filet Swordfish juga dihidangkan dengan sayuran ala Tuscany, tomat ceri dan saus minyak zaitun.

Anda kemudian menikmati Ricotta Cappellacci buatan rumah. Berbagai desert Turki tradisional disajikan, termasuk Eclairs buatan rumah, dengan krim vanilla dan saus coklat. Roti dan pudding butter dimarinasi dengan buah beri dan saus vanilla. Lalu ada es krim strowberi dengan keju dan buah segar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)