Perbedaan Kelas Ekonomi dan Bisnis di Turkish Airlines: Gabungan Kenyamanan dan Kemewahan

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Perbedaan Kelas Ekonomi dan Bisnis di Turkish Airlines: Gabungan Kenyamanan dan Kemewahan


Lounge kelas bisnis Turkish Airlines di Bandara Istanbul adalah salah satu yang terbaik di dunia. Lounge ini memiliki luas 20.000 kaki persegi dan menawarkan berbagai fasilitas secara gratis untuk para penumpang Kelas Bisnis.

Sejumlah fasilitas mewah yang ditawarkan pada Lounge itu antara lain: Menu makanan dan minuman internasional yang gratis dan dapat dinikmati sepuasnya, shower dan kamar mandi, area kerja dengan Wi-Fi super cepat, televisi, bioskop, dan hiburan, spa dan pijat, pusat kebugaran, kamar tidur, dan area bermain anak.

Beberapa tips untuk memaksimalkan fasilitas lounge kelas bisnis Turkish Airlines antara lain, datanglah ke Lounge lebih awal untuk menghindari kerumunan yang ingin menikmati fasilitas itu.

Pengunjung Lounge ini sangat banyak karena menjadi pusat pertemuan para penumpang dari berbagai penjuru dunia. Meski demikian, tetap ada ruang bagi Anda untuk bersantai di tempat istimewa itu.

Perbedaan Kelas Ekonomi dan Bisnis di Turkish Airlines: Gabungan Kenyamanan dan Kemewahan


Manjakan diri dengan makanan dan minuman kelas atas sepuasnya. Nikmati hidangan gourmet pilihan dari masakan Turki dan internasional dengan presentasi menu spesial dari chef pilihan. Di sini, semua pengunjung bisa menikmati cita rasa asli masakan Turki, yang menawarkan beragam variasi dari berbagai daerah di Anatolia, dalam bentuk paling segar.

Deretan makanan yang disajikan di Lounge ini antara lain variasi sup, sarapan prasmanan, layanan sarapan panas, makanan pembuka dingin, berbagai hidangan minyak zaitun, variasi salad, prasmanan zaitun, variasi pasta dan mie, masakan internasional, ravioli, pancake, roti bagel Turki, roti pita, prasmanan panggangan, makanan penutup Turki dan prasmanan kue, tempat makanan ringan, area teh dan kopi, beragam minuman beralkohol dan non-alkohol.

Bersantai di shower atau kamar mandi dapat menjadi pilihan sebelum dan setelah penerbangan panjang Anda. Bekerja atau bersantai di area kerja, menikmati tayangan televisi, bioskop, dan hiburan serta memanjakan diri dengan perawatan spa atau pijat dapat jadi pilihan Anda menjelang atau setelah penerbangan.

Tak hanya itu, Anda bisa beristirahat di kamar tidur atau mengajak anak Anda bermain di area bermain yang luas. Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda dapat menikmati pengalaman Lounge Kelas Bisnis yang tak terlupakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)