MNC Bank dan IDE by Indosat Business Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan UMKM

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Sampai dengan September 2023, MNC Bank memiliki 16 kantor cabang, 24 kantor cabang dan 68 ATM yang terkoneksi dengan lebih dari 200.000 ATM yang tergabung dengan jaringan GPN, ATM Prima dan ATM Bersama. Ditambah kerjasama dengan gerai Indomaret yang memiliki lebih dari 20.000 gerai semakin mempermudah Nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, baik setor maupun penarikan uang tunai.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

Tentang IDE by Indosat Business

Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Melalui layanan telekomunikasi digital kelas dunia dan jaringan unggulannya, Indosat Ooredoo Hutchison berusaha untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.



Melalui Indosat Business, platform digital IDE by Indosat Business yang ditujukan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan pengusaha. IDE by Indosat Business memberikan solusi untuk mendukung transformasi digital UMKM di Indonesia. Hal ini sejalan dengan tujuan Indosat Ooredoo Hutchison yang lebih besar yaitu menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa, salah satunya bagi pelaku UMKM lewat berbagai fitur yang ditawarkan IDE by Indosat Business.

Satu Platform Digital untuk Wirausaha Tumbuh Besar, IDE by Indosat Business bertujuan untuk memberikan wawasan dan solusi bisnis terpercaya dalam satu platform yang memiliki 3 fitur utama di ide.ioh.co.id . Melalui IDE Academy, e-learning gratis dari para ahli di bisnis dan marketing, Wawasan IDE, dashboard data insight yang bisa menyesuaikan kebutuhan bisnis, serta Toko IDE marketplace untuk solusi operasional bisnis. Daftar ke ide.ioh.co.id sekarang untuk dapatkan banyak kemudahan dalam menjalani bisnis.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)