Terinspirasi Harbolnas, Hari Belanja Rumah Nasional Jadi Lokomotif Ekonomi Indonesia

Minggu, 29 Oktober 2023 - 06:04 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Direktur Vista Land Group, Esther Kristiany Hadi menjelaskan, penjualan rumah Vista Land Group tahun ini cukup stabil dengan target cukup besar yaitu 6.000 unit rumah. Per Oktober 2023 ini penjualan sudah hampir menyamai realisasi penjualan tahun lalu (2022).

Dengan program HABERNAS ini hingga akhir tahun 2023 pengembang yang telah eksis 17 tahun ini optimis dapat mencapai target penjualan 6.000 unit rumah.

Esther bersyukur, respons dan animo masyarakat terhadap program HABERNAS 11.11 ini sangat besar. Memasuki minggu ketiga sejak diluncurkan Program Habernas pada 10 Oktober lalu, program ini sudah menjaring 1.400 konsumen baik untuk rumah subsidi maupun komersial.

Animo masyarakat sangat besar, sampai-sampai beberapa proyek menghentikan penjualannya karena hampir 3 minggu ini penjualannya over target sementara pemberkasannya harus dikejar untuk akad massal di 11 November 2023.

”Kami berharap Vista Land Gourp dikenal sebagai pencetus pertama kali hari belanja nasional khusus di sektor perumahan (properti). Ini akan kami lakukan berkala dan dampak ekonominya sangat positif. Dari sisi konsumen tentunya menjadi momentum terbaik membeli rumah, dengan berbagai kemudahannya,” ungkap Esther.

Menurut Esther, Vista Land Group tetap menjual rumah subsidi untuk membantu pemerintah merumahkan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Meski harganya dipatok oleh pemerintah tapi kualitas perumahan subsidinya rata-rata di atas standar yang ditentukan pemerintah.

”Salah satunya keunggulan kami memiliki proyek di banyak lokasi sehingga banyak pilihannya. Sekarang tidak hanya subsidi, tapi juga sudah ada rumah komersial kelas real estate. Sebenarnya rumah subsidi kita juga rata-rata sudah menerapkan standar kawasan perumahan real estate dari infrastruktur jalan, drainase dan fasilitas-fasilitas lainnya sudah berstandar perumahan real estate,” ungkap Esther.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)