Paket Promo Kereta Cepat Whoosh ke Berbagai Destinasi Wisata Diminati Masyarakat

Senin, 30 Oktober 2023 - 08:39 WIB
loading...
Paket Promo Kereta Cepat Whoosh ke Berbagai Destinasi Wisata Diminati Masyarakat
PT KCIC mengungkapkan bahwa terdapat lebih dari 2.500 penumpang yang memanfaatkan promo gratis masuk ke destinasi wisata di Bandung dengan gunakan tiket Kereta Cepat Whoosh. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengungkapkan bahwa terdapat lebih dari 2.500 penumpang yang memanfaatkan promo gratis masuk ke destinasi wisata di Bandung dengan gunakan tiket Kereta Cepat Whoosh .



Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan bahwa promo yang ditawarkan kepada penumpang berupa Free Entry ke destinasi wisata Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market Lembang, dan The Great Asia Africa guna meningkatkan jumlah penumpang dan menggenjot pariwisata daerah.



Dwiyana mengatakan, sejak diberikanya promo tersebut mendapat antusiasme yang bagus dari masyarakat untuk mengunjungi destinasi wisata populer di wilayah Bandung Raya.

“Sejak Whoosh beroperasi dan promo destinasi wisata dibuka, tercatat jumlah penumpang yang memanfaatkan promo tersebut sudah mencapai lebih dari 2.500 penumpang,” terangnya dalam keterangan tertulis, Senin (30/10/2023).

Dwiyana mengatakan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan promo ini, cukup tunjukkan tiket Kereta Cepat Whoosh-nya baik berupa fisik maupun QR Code ke petugas di destinasi wisata yang telah bekerjasama dengan KCIC.

Dimana 1 tiket hanya berlaku untuk 1 orang dan bisa digunakan ke seluruh destinasi yang tertera. Tiket berlaku sampai dengan H+15 setelah keberangkatan perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

Promo berlaku hingga Oktober 2024. Informasi lebih lanjut terkait promo ini, masyarakat dapat menghubungi customer service KCIC di Stasiun, email ke cs@kcic.co.id, telepon ke 121, website kcic.co.id, dan sosial media KCIC di Kereta Cepat ID.

Dwiyana menyebutkan, kerja sama dengan destinasi wisata ini secara tidak langsung meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Bandung dan sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)