Dukung Road Map Industri Perasuransian OJK, PAAI Perkuat Kompetensi Agen Asuransi

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Sebagai langkah mendukung penguatan dan pengembangan industri asuransi, PAAI juga terus melakukan kegiatan penguatan kompetensi agen agar sejalan dengan road map yang telah diluncurkan OJK.

Salah satunya adalah melalui seminar dan pelatihan. Dan untuk merayakan HUT ke-7 PAAI, pengurus PAAI akan menggelar hybrid seminar dengan tema ‘Be Consistent & Persistent’.

Ketua Panitia HUT ke-7 PAAI, Kian Lie Rudianto mengatakan, seminar ini digelar untuk meningkatkan semangat para agen agar bisa mencapai target di tahun 2023. “Untuk mencapai target tahun 2023, semua agen harus memiliki sikap konsisten dan gigih,” ungkap Kian Lie.

Seminar hybrid HUT ke-7 PAAI ini, menghadirkan Kepala Departemen Pengaturan dan Pengembangan Perasuransian, Penjaminan dan Dana Pensiun OJK, Dr. Djoneri sebagai Keynote Speaker.

Sementara pembicara utama seminar adalah James Gwee, seorang profesional trainer yang sudah berkarir sejak tahun 1994. James Gwee sudah mengadakan training di lebih dari 900 perusahaan di Indonesia dan sudah menyelenggarakan lebih dari 2.000 in house training.

Hadir juga Lim Lie Sia, seorang leader yang telah memiliki jaringan agen diseluruh Indonesia dan berpengalaman lebih dari 30 tahun. Sementara pembicara lainnya adalah beberapa perwakilan dari perusahaan asuransi di Indonesia.

Adapun perusahaan asuransi yang menjadi sponsor pada HUT PAAI ke 7 yaitu PT AIA Financial; PT Asuransi Allianz Life Indonesia; PT Prudential Life Assurance; PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia; PT Asuransi AXA Indonesia; PT Sun Life Financial Indonesia; PT Sinarmas MSIG Life. Tbk; PT Zurich Insurance Indonesia; dan PT AJ Bumiputera.

Buku ‘Pejuang Ekonomi di Saat Krisis’

Selain kegiatan Seminar, HUT PAAI ke-7 di tahun 2023 ini mendapatkan kado istimewa dengan hadirnya Buku ‘Pejuang Ekonomi di Saat Krisis’. Buku yang diluncurkan hari ini adalah kumpulan inspirasi dari 20 agen asuransi profesional, dengan segala macam dinamika yang dilaluinya. Buku ini hadir sebagai gagasan murni PAAI.

Ketua Panitia Penyusunan dan Penerbitan Buku ‘Pejuang Ekonomi di Saat Krisis’, Lucia Wenny mengatakan, buku ini muncul dengan konsep konten three in one. Buku ini berisi tentang tiga hal utama: perjuangan para agen asuransi mencapai kesuksesan, manfaat asuransi bagi masyarakat, dan lebih penting lagi adalah nilai-nilai kemanusiaan yang termaktub di dalamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)