Ingin Punya Iphone 15 Gratis? Dijamin Sudah Pasti Langsung Dapat, Ikutin Cara Ini!

Rabu, 01 November 2023 - 08:11 WIB
loading...
Ingin Punya Iphone 15 Gratis? Dijamin Sudah Pasti Langsung Dapat, Ikutin Cara Ini!
Nah, jika kamu ingin memiliki iPhone 15 secara gratis, ternyata hal itu bisa terwujud lho dengan mengikuti salah satu loyalty program dari MNC Bank. Yap, namanya program Tabungan Dahsyat Berhadiah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Apple resmi meluncurkan seri ponsel terbarunya, iPhone 15 , pada 13 September 2023 lalu. Seri ini terdiri dari empat model, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. iPhone 15 langsung menarik perhatian masyarakat, terutama para penggemar Apple. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang memesan ponsel ini sebelum resmi dirilis.



Nah, jika kamu ingin memiliki iPhone 15 secara gratis, ternyata hal itu bisa terwujud lho dengan mengikuti salah satu loyalty program dari MNC Bank . Yap, namanya program Tabungan Dahsyat Berhadiah . Program ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, termasuk iPhone 15.



Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, “program Tabungan Dahsyat Berhadiah adalah program loyalitas nasabah MNC Bank yang menawarkan berbagai macam hadiah menarik. Nasabah cukup mengendapkan dana sesuai dengan nominal dan tenor yang telah ditentukan”.

Skema Menabung Tabungan Dahsyat Berhadiah
Program Tabungan Dahsyat Berhadiah menawarkan dua skema menabung, yaitu:

• Skema setoran sekali di awal
Dalam skema ini, nasabah hanya perlu menyetorkan dana sebesar nominal hadiah yang diinginkan sekaligus. Dana tersebut akan mengendap di rekening Kamu selama tenor yang telah ditentukan.

• Skema setoran di awal dan setoran bulanan terjadwal
Dalam skema ini, nasabah harus menyetorkan dana sebesar nominal hadiah yang diinginkan sekaligus dan setoran bulanan terjadwal. Dana setoran bulanan akan ditransfer secara otomatis dari rekening tabungan Kamu.

Misalkan, kamu ingin mendapatkan iPhone 15 yang dibanderol dengan harga maksimum Rp25 juta. Dengan skema setoran sekali di awal, kamu cukup menyetorkan dana sebesar Rp218 juta sekaligus. Dana tersebut akan mengendap di rekening Kamu selama 36 bulan. Program Tabungan Dahsyat Berhadiah memiliki beberapa keuntungan, antara lain:
• Kamu bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan secara gratis
• Selain hadiah, dana yang kamu endapkan juga akan mendapatkan bunga simpanan

Rita menjelaskan, bahwa selain Iphone 15, nasabah juga bisa menggunakan program Tabungan Dahsyat Berhadiah untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya, “fasilitas pada program Tabungan Dahsyat Berhadiah tidak terbatas hanya Iphone 15 saja, namun juga dapat digunakan untuk meraih hadiah apapun yang diinginkan nasabah tanpa harus menghabiskan uang”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)