Penghargaan untuk Upaya Perusahaan Mengampanyekan Inklusi Keuangan

Jum'at, 03 November 2023 - 15:52 WIB
loading...
Penghargaan untuk Upaya Perusahaan Mengampanyekan Inklusi Keuangan
JULO raih penghargaan atas kampanye keuangan yang digaungkannya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi finansial ( fintech ) asal Indonesia, berhasil meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023. JULO meraih penghargaan Gold Winner pada kategori Excellence in Brand Awareness dan Bronze Winner pada kategori Excellence in Media Strategy.



Setelah melalui penilaian dari 15 dewan juri, kedua penghargaan tersebut diberikan atas kampanye ‘Siap Melesat’ dari JULO yang telah berlangsung semenjak tahun 2022. Kampanye tersebut merupakan salah satu rangkaian gerakan JULO untuk menggaungkan pemberdayaan inklusi finansial di Indonesia dan mengajak secara aktif masyarakat Indonesia untuk mampu menggunakan akses kredit digital secara bijak dalam kebutuhan produktif.

“Momen penghargaan ini menjadi salah satu kebanggaan bagi kami. Dengan 72% penggunaan kredit JULO ditujukan untuk kebutuhan produktif, JULO akan senantiasa berinovasi secara keseluruhan dari segi inovasi produk serta program untuk mendukung peningkatan inklusi finansial,” ujar Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO, dalam keterangannya, dikutip Jumat (3/11/2023).

Setelah meraih 2 penghargaan, JULO turut dinominasikan sebagai finalis pada kategori Excellence in Digital Marketing dan Excellence in Omnichannel setelah melalui penilaian secara ketat pada 40 kategori dalam komponen program marketing. Penghargaan Marketing Excellence Awards Indonesia 2023 merupakan acara tahunan yang digelar oleh Marketing-Interactive, institusi media marketing dan periklanan terkemuka di Asia, untuk mengapresiasi kampanye pemasaran terbaik di Indonesia.

Penghargaan Marketing Excellence Awards Indonesia 2023 yang diraih JULO melengkapi jejak langkah dan prestasi perusahaan sejak berdiri di 2016 yang telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan lainnya.

Telah digunakan oleh lebih dari 2 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, JULO senantiasa menyebarkan semangat inklusi keuangan yang lebih baik melalui ragam inovasi dari segi produk dan juga program marketing. Upaya itu mampu mendorong pemenuhan target inklusi keuangan pemerintah sebesar 90% di tahun 2024.

Hingga Oktober 2023, nilai pembiayaan kredit yang disalurkan secara digital oleh perusahaan mencapai Rp12,8 Triliun melalui produk-produk yang ditawarkan oleh JULO.



“Kami berharap kampanye-kampanye inklusi keuangan JULO dapat menjadi ‘point of inspiration’ untuk seluruh masyarakat Indonesia dan menjadikan JULO sebagai salah satu pilihan utama pembiayaan yang cepat, mudah dan fleksibel bagi masyarakat,” pungkas Mikhal.

https://sports.sindonews.com/read/1241171/50/kejayaan-tyson-fury-tamat-riddick-bowe-pensiun-atau-tak-boleh-bertarung-1698891082
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)