5 Pengusaha Indonesia yang Tergabung dalam Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud

Rabu, 08 November 2023 - 09:43 WIB
loading...
5 Pengusaha Indonesia yang Tergabung dalam Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud
5 pengusaha yang masuk dalam struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud terus menunjukkan komitmennya untuk mempertegas kehadiran pengusaha Indonesia dalam tim ini. Sejak awal pembentukannya, Ketua Tim TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, telah berhasil mengundang sejumlah pengusaha ternama untuk bergabung dalam jajaran mereka.

Arsjad Rasjid menjelaskan alasan di balik kehadiran beragam pengusaha dalam tim mereka. Menurutnya, TPN Ganjar-Mahfud memberikan fokus utama pada isu-isu ekonomi yang akan memengaruhi masa depan bangsa.

"Poin utama kami adalah mengenai penciptaan lapangan kerja dan menjaga stabilitas harga. Selain itu, kami berusaha untuk meningkatkan pendapatan melalui peningkatan produktivitas. Kami ingin memastikan bahwa Indonesia terus berkembang menjadi negara maju," ujar Arsjad saat mengumumkan struktur TPN Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, (1/11/2023).

Partisipasi berbagai pengusaha di dalam tim diharapkan akan membawa wawasan dan pengetahuan yang berharga guna mencapai visi dan misi Ganjar-Mahfud. Hingga saat ini, TPN Ganjar-Mahfud tidak hanya terdiri dari unsur partai pengusung, tetapi juga melibatkan berbagai kalangan, termasuk purnawirawan TNI-Polri, aktivis, dan para pengusaha tanah air. Berikut adalah daftar nama-nama pengusaha Indonesia yang terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud:

5 Pengusaha Indonesia yang Tergabung TPN Ganjar-Mahfud

1. Heru Dewanto

Pengusaha Indonesia pertama adalah Heru Dewanto menjabat sebagai sekretaris eksekutif TPN Ganjar. Dia dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang jasa konstruksi dengan lebih dari 25 tahun.

Dirinya juga berpengalaman memimpin perusahaan-perusahaan multinasional dan nasional di berbagai sektor investasi dan pengembangan usaha, termasuk pembangkit listrik, jalan tol, kereta api, LRT, terminal, dan perumahan.

Heru juga pernah menjadi Ketua Umum Federasi Organisasi Insinyur se Asia Tenggara (2018-2019) dan memegang berbagai jabatan penting di berbagai lembaga bisnis.

2. Regi Wahyu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)