MNC Sekuritas dan Insight Investments Management Tutup Rangkaian Having Fund 2023

Rabu, 08 November 2023 - 10:59 WIB
loading...
MNC Sekuritas dan Insight Investments Management Tutup Rangkaian Having Fund 2023
MNC Sekuritas dan Investments Management menutup rangkaian Having Fund 2023 di UIN Mahmud Yunus Batusangkar. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BATUSANGKAR - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah kegiatan edukasi pasar modal secara berkesinambungan.

MNC Sekuritas dan Insight Investments Management kembali berkolaborasi dalam menggelar edukasi reksa dana dalam rangkaian acara "Having Fund 2023" kepada 220 mahasiswa di UIN Mahmud Yunus Batusangkar secara daring pada Rabu (8/11/2023). Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Pemaparan edukasi dilakukan oleh Kepala Kantor Perwakilan BEI Sumatera Barat Early Saputra dan Retail Sales, Distribution and Business Alliances Insight Investments Management Reyhan Adinugraha.



Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen menyampaikan dalam keterangan tertulisnya, ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini dengan sukses. Acara edukasi reksa dana dalam mendukung Bulan Inklusi Keuangan tahun 2023 ini dapat berjalan sukses dengan dukungan mitra Manajer Investasi, serta mitra Galeri Investasi yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih atas antusiasme ± 1.500 peserta mahasiswa di 9 (sembilan) universitas mitra Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera, antara lain: IPB International Bali, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Dhyana Pura Bali, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya, Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus Batusangkar, Universitas Mercu Buana Jakarta, Universitas Negeri Padang, UPN Veteran Yogyakarta, serta Universitas Triatma Mulya Bali," tulis Afen.

Gelaran acara yang berlangsung sejak 18 Oktober hingga 8 November 2023 ini juga terselenggara berkat dukungan 6 (enam) mitra Manajer Investasi MNC Sekuritas yaitu: Berdikari Manajemen Investasi, BNI Asset Management, Insight Investments Management, PNM Investment Management, Sequis Asset Management, dan Sucorinvest Asset Management.

Direktur Insight Investments Management Ria M. Warganda dalam keterangan tertulisnya juga menyatakan bahwa literasi keuangan menjadi hal yang sangat penting untuk dipahami dengan jelas oleh anak muda Indonesia.

"Pemahaman literasi keuangan membantu generasi muda menghindari investasi ilegal dan berbahaya, melindungi mereka, dan mendorong keputusan finansial yang bijak. Kami berkomitmen membantu generasi muda membangun masa depan finansial cerdas, berkelanjutan, dan berkontribusi sosial,” tulis Ria.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)