Bisnis Keuangan MNC Group Menarik Minat Pengunjung Riau Expo

Minggu, 15 Oktober 2017 - 08:11 WIB
Bisnis Keuangan MNC Group Menarik Minat Pengunjung Riau Expo
Bisnis Keuangan MNC Group Menarik Minat Pengunjung Riau Expo
A A A
PEKANBARU - Ribuan pengunjung memadati even Riau Expo 2017 di Co Ex Pekanbaru. Salah satu stand yang ramai didatangi adalah bisnis keuangan MNC yang berada bagian dalam gedung.

Sejumlah pengunjung terlihat silih berganti untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan. Di malam pembukaan, MNC Asset Management merupakan stand yang mendapat giliran bertugas untuk memberikan keunggulan bisnis saham reksa dana.

Para pengunjung tampak antusias atas pemaparan yang diberikan petugas MNC grup tentang bisnis reksa dana. Untuk menambah wawasan, pihak MNC Asset Managamen Pekanbaru memberikan brosur panduan bagaimana berinvestasi dengan benar dan aman.

"Sekarang saya baru tahu kalau berinvestasi tidak harus menunggu uang banyak. Kita sekarang bisa menbedakan mana investasi yang aman dan memiliki keuntungan yang nyata. Saya mulai tertarik dengan investasi di MNC Asset khususnya reksa dana," ucap Unique Susanti salah satu pengunjung stand Sabtu (14/10) malam.

MNC Asset Management berkomitmen untuk memberikan sosialisasi dan edukasi mengenai investasi di pasar modal dengan aplikasi MNC Duit. Aplikasi yang berbasis pada ponsel android ini, memudahkan investor-investor pemula untuk berinvestasi dengan aman.

Branch Manager MNC Asset Management Pekanbaru Riski Listia menjelaskan, melalui program reksa dana, investor akan memperoleh keuntungan jangka pendek, menengah dan panjang.

"Reksa dana ada empat pendapat tetap, pasar uang reksa dana campuran, saham atau ekuitas. Jangka waktunya bisa 1 tahun, 2 tahun 3 tahun. Kalau investasinya hanya jangka pendek misalnya mau beli handpone ambil yang reksa dana pasar uang saja. Tapi jika ingin investasi jangka panjang dan banyak bisa bermain di saham," ujarnya.

Selain itu, MNC Asset juga Pekanbaru juga menawarkan investasi reksa dana syariah dengan tentunya memakai sesuai dengan ketentuan yakni tanpa bunga namun sistem bagi hasil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5402 seconds (0.1#10.140)