Hunian Ini Bisa Jadi Pilihan di Tengah Tren Kenaikan Harga

Selasa, 14 November 2023 - 15:59 WIB
loading...
Hunian Ini Bisa Jadi Pilihan di Tengah Tren Kenaikan Harga
Event product knowledge Viola Residence dihadiri banyak pengunjung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah tren peningkatan harga hunian yang mengalami kenaikan sekitar 2,5% pada kuartal akhir 2023, pengembang Summarecon Crown Gading membawa angin segar bagi masyarakat yang sedang mencari hunian tapak. Menghadirkan hunian terbaru yang menjadi cluster ketiga dari kawasan The New Kelapa Gading, Viola Residence, merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1,008 miliar.



Viola Residence menjadi cluster terbaru yang berangkat dari semangat untuk memberikan sebuah hunian yang dapat menjadi tempat bagi penghuninya untuk berkembang dan membangun masa depan dan dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi serta kemudahan akses ke pusat Jakarta.

“Kami menghadirkan Viola Residence dengan beragam keunggulan, sehingga mampu menjadi hunian ideal yang saat ini banyak diincar oleh milenial ataupun keluarga. Hal ini tergambar dari kesuksesan event Product Knowledge (PK) pada 6 November 2023 lalu yang dihadiri lebih dari 1.000 principal dan agent properti yang berasal dari berbagai lokasi di Jabodetabek. Kami optimistis Viola Residence dapat diserap dengan baik oleh konsumen," kata Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, dalam keterangannya, Selasa (14/11/2023).

Menurut Albert, Cluster Viola Residence memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya dilengkapi Attic Room yang difungsikan menjadi ruang yang fleksibel, sehat, dengan desain yang optimal. Lalu, hunian ini menjadi bagian dari The Florana, sebuah inovasi konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan dan dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai jantung kehidupan komunitas klaster.

Keunggulan ketiga, berada di Summarecon Crown Gading (SCG), yang akan melanjutkan kesuksesan dari Summarecon Kelapa Gading, kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang. Lokasinya hanya 15 menit dari Kelapa Gading, dan memiliki akses terbaik karena hanya berjarak 1 KM dari pintu tol JORR 2 Gerbang Toll Tarumajaya.



"Hunian ini ditawarkan dalam 4 ukuran yaitu 5x11, 6x11, 7x13, dan 8x13 dengan jumlah kamar hingga 5 kamar," tandas Albert.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)