Penjualan Hunian Tetap Tinggi di Tengah Perlambatan Ekonomi Global

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:03 WIB
loading...
Penjualan Hunian Tetap Tinggi di Tengah Perlambatan Ekonomi Global
Penjualan Woodville Residence di Sidoarjo, Jatim tetap tinggi di tengah perlambatan ekonomi global. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perlambatan ekonomi global serta menurunnya daya beli masyarakat tak berpengaruh terhadap penjualan hunian. Penjualan Woodville Residence by Yanson Property, di Lingkar Timur, Buduran, Sidoarjo tetap tinggi.

Direktur Utama Yanson Properti Sejahtera Mark Victor Yanson
mengatakan kurang dari 1 bulan seluruh 45 unit klaster Alder di Woodville ludes terjual. Alder menjadi salah satu klaster yang menarik karena memiliki luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 40m2, yang cukup besar di kelasnya.

Ditambah dengan serah terima yang cepat, legalitas jelas dan lokasi Woodville Residence yang strategis membuat klaster Alder menjadi idaman masyarakat Sidoarjo dan Surabaya.

"Kami juga menawarkan cara bayar yang memudahkan keluarga muda untuk memulai pembelian rumah pertama mereka hanya dengan UTJ Rp5 juta. Mereka bisa langsung KPR dan segera memiliki rumah di usia yang masih muda dan dengan gaji UMR," kata dia, dalam siaran pers, Sabtu (28/10/2023).



Melihat tingginya animo masyarakat, YPS kembali meluncurkan produk baru yaitu klaster Ebony dengan konsep Where Modern Comfort Meets Timeless Elegance untuk menjawab kebutuhan rumah dengan segmen menengah.

Dia mengatakan kluster ebony dibangun dengan 3 unique selling points utama yaitu timeless, comfortable, dan sustainable. Total unit klaster ebony terbatas hanya 39 unit.



"Saya juga mengapresiasi kebijakan pemerintah untuk menunjang sektor perumahan dengan bantuan PPN bagi rumah dibawah Rp2 miliar yang segera akan di luncurkan pasti akan mendongkrak pasar properti lebih lagi," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)