IPO Ringing Bell Ceremony WEBUY Tegaskan Komitmen Bangun Retail Brand Terpercaya

Selasa, 14 November 2023 - 15:33 WIB
loading...
IPO Ringing Bell Ceremony WEBUY Tegaskan Komitmen Bangun Retail Brand Terpercaya
IPO Ringing Bell Ceremony merupakan acara apresiasi keberhasilan WEBUY Group dalam peluncurannya sebagai perusahaan terbuka. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - IPO Ringing Bell Ceremony merupakan acara apresiasi keberhasilan WEBUY Group dalam peluncurannya sebagai perusahaan terbuka. WEBUY Group ingin memberikan apresiasi bagi karyawan dan para stakeholder yang turut mendukung perjalanan WEBUY hingga berhasil menjadi perusahaan yang terdaftar di bursa saham Nasdaq US.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan serta lebih dari 100 stakeholder yang dibalut dalam konsep Gala Dinner di Hotel Langham, SCBD, Jakarta Selatan pada 12 November 2023. WEBUY Group sebagai perusahaan multinasional yang memiliki visi untuk mendukung 10 juta keluarga kelas menengah di Asia Tenggara untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan berkualitas.



Salah satu terobosan yang WEBUY Group lakukan adalah dengan membangun retail brand yang paling terpercaya oleh konsumen berdasarkan komunitas dan data, yang di aplikasikan melalui aplikasi WEBUY serta Toko Buah Kita.

Aplikasi WEBUY memiliki konsep kemitraan sebagai drop point product serta membangun komunitas konsumen. Dalam waktu kurang dari dua tahun WEBUY Indonesia berhasil membentuk lebih dari 3.000 komunitas kemitraan yang tersebar di area Jabodetabek.

Dalam upaya untuk membangun kepercayaan konsumen, WEBUY Group memberanikan diri untuk membuka Toko Buah Kita sebagai Toko Buah Kemitraan pertama di Indonesia. Toko Buah Kita memberikan pengalaman berbelanja buah dengan harga grosir serta kualitas yang dikirimkan langsung dari pertanian sampai ke rumah konsumen.



Konsep inilah yang sangat dibutuhkan konsumen dalam menjalani kehidupan lebih sehat dengan mendukung konsumsi makan buah harian berkualitas langsung dari pertanian serta dengan harga yang lebih ekonomis.

WEBUY Group berhasil terdaftar di bursa saham Nasdaq US pada 19 Oktober 2023, dengan valuasi USD200 Juta dan mengelola lebih dari USD15,2 Juta. Pada hari pertama peluncurannya, WEBUY berhasil menyentuh angka 11 Dollar USD dimana merupakan angka yang cukup tinggi dibandingkan perusahaan startup lainnya.

Keberhasilan ini merupakan langkah awal WEBUY Group untuk terus maju dan selalu memiliki komitmen dalam mendukung kehidupan yang sehat bagi Masyarakat. Indonesia merupakan pangsa pasar yang penting bagi WEBUY di sepanjang tahun ini sampai tahun depan.

Hal itu dikarenakan akan menargetkan untuk membuka 2.000 Toko Buah Kita di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini diyakini akan mempermudah dalam menggapai visi perusahaan.

"Sebagai perusahaan Travel no.5 di Singapura, kami bertekad untuk memberikan layanan WEBUY Travel di Indonesia dengan menghadirkan layanan tour grouping yang menarik serta aman bagi masyarakat Indonesia," ungkap pernyataan perusahaan.

CEO WEBUY Group, Xue Bin selalu menanamkan semangat seperti hari pertama bekerja di dalam lingkungan pekerjaan. Hal ini mengingatkan para karyawan untuk terus bersemangat seperti awal mula perusahaan ini diluncurkan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)