Sambut HUT ke-34, MNC Finance Siap Layani Pelanggan dengan Teknologi Terbaru

Rabu, 15 November 2023 - 15:35 WIB
loading...
Sambut HUT ke-34, MNC Finance Siap Layani Pelanggan dengan Teknologi Terbaru
Memeriahkan HUT ke-34, PT MNC Finance menggelar acara bertemakan Journey To Success Through Continuous Innovation dalam Dinner Anniversary di Jakarta, Selasa (14/11/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-34, PT MNC Finance, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menggelar acara bertema “Journey To Success Through Continuous Innovation” dalam Dinner Anniversary di Jakarta, Selasa (14/11/2023) malam.



Acara ini mengundang seluruh karyawan MNC Finance untuk santap makan malam bersama dengan jajaran direksi PT MNC Finance. Dimeriahkan dengan rangkaian acara seperti kesan dan pesan dari karyawan, doorprize serta secara simbolis mengucap syukur atas perjalanan 34 tahun, doa bersama demi terwujudnya harapan kedepan yang lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Gabriel Mahjudin selaku Presiden direktur PT MNC Finance mengajak semua karyawan untuk berkomitmen semakin baik lagi, “Masa depan adalah tempat di mana kami akan melanjutkan perjalanan kami yang penuh inovasi. Kami akan terus mendengarkan pelanggan, memanfaatkan teknologi terbaru, dan menjalin kemitraan yang kuat untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan sukses. Melalui aplikasi Motioncredit, kami terus melakukan inovasi dalam melayani dan menjangkau kebutuhan pelanggan kami."



"Selamat kepada seluruh tim yang telah berkontribusi pada perjalanan sukses ini. Kita adalah bukti bahwa inovasi adalah kunci untuk mencapai prestasi luar biasa. Mari kita terus berinovasi, berkolaborasi, dan memimpin dalam industri ini. Selamat ulang tahun perusahaan kami yang luar biasa," lanjut Gabriel Mahjudin.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)