Cerita Mantan Direktur Bank Kalteng Putar Haluan Jadi Politisi dan Gabung Partai Perindo

Rabu, 15 November 2023 - 20:49 WIB
loading...
Cerita Mantan Direktur Bank Kalteng Putar Haluan Jadi Politisi dan Gabung Partai Perindo
Mantan Direktur di Bank Kalimantan Tengah dan bakal calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Samsiah Nelly menuturkan alasannya terjun ke dunia politik dan memilih Partai Perindo. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah ( Kalteng ), Dr. Dra. Samsiah Nelly M.M menuturkan alasannya terjun ke dunia politik dan memilih Partai Perindo . Sebagai informasi, Nelly sebelumnya merupakan salah satu Direktur di Bank Kalimantan Tengah.

Diungkapkannya, visi misi Perindo yang mewujudkan kesejahteraan masyarakat itu membuat dirinya tertarik, lantaran sesuai dengan basic ilmu yang dijalaninya.

"Jadi saya berhadap dengan masuk di sini, saya bisa membantu masyarakat di Kalimantan Tengah karena seperti kita tahu kesenjangan sosial atau kesejahteraan antara si kaya dan merata itu sangat jauh signifikan," jelasnya dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukINdonesia yang disiarkan secara Live Streaming di Youtube Partai Perindo, Selasa (14/11/2023).

Nelly pun mengungkapkan, alasan dirinya terjun ke dunia politik yaitu agar bisa menyampaikan aspirasi yang selama ini menjadi keluhannya.

"Karena saya sebelum masuk politik ada beberapa kendala yang saya ajukan tapi proposal ditolak, oh kok begini ya?. Jadi akhirnya saya masuk politik supaya saya pingin,pemikiran-pemikiran itu bisa kita lakukan. Melalui partai politik kita membantu masyarakat, terutama gitu," tuturnya.

Terakhir diakui Nelly, dirinya merupakan wanita yang menyukai tantangan dan tidak mudah menyerah.

"Mungkin teman-teman saya yang kuliah sama-sama saya juga sampai ke S3 pun tahu bagaimana perjuangan saya. Saya tidak akan pernah menyerah dengan tantangan. Tantangan itu suatu masalah, jadi kita cari akar permasalahannya, jadi itu yang harus kita selesaikan," tukasnya.

Asal tahu saja sebelum menjadi Bacaleg, Nelly merupakan sosok pekerja keras yang mampu merubah sistem di Bank Kalteng dari manual menjadi berbasis IT, dari Bank Daerah menjadi Bank Devisa seperti saat ini.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)