Relawan Ganjar Tingkatkan Skill Milenial Melalui Pelatihan Desain Grafis

Kamis, 16 November 2023 - 08:30 WIB
loading...
Relawan Ganjar Tingkatkan Skill Milenial Melalui Pelatihan Desain Grafis
Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) membantu meningkatkan soft skill generasi milenial. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) membantu meningkatkan soft skill generasi milenial melalui program-program bermanfaat di wilayah Jawa Timur (Jatim). Loyalis calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tersebut menggelar pelatihan desain grafis untuk mengembangkan minat dan bakat puluhan pemuda-pemudi dan masyarakat di Arjasa, Situbondo, Jatim.

Wakil Koordinator Wilayah (Korwil) GGN Jatim Efendi Pradana mengatakan sejumlah anak muda dan masyarakat di wilayah tersebut sangat antusias mengikuti pelatihan yang digelar Gus-Gus Ganjar itu.

"Alhamdulillah, anak-anak muda antusias mengikuti pelatihan desain grafis," ungkapnya melalui siaran pers, Kamis (16/11/2023).



Efendi menuturkan bahwa para peserta dibekali ilmu dan pengetahuan tentang desain grafis, mulai cara mengedit foto, tulisan, hingga mendesain produk secara digital.

Melalui pelatihan itu, Gus-Gus Ganjar ingin menjadikan anak muda di wilayah tersebut bisa menjawab tantangan digital di era globalisasi.

"Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini bisa menambah skill teman-teman milenial agar memiliki nilai ekonomi," ujarnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut berharap para peserta anak-anak muda turut berkontribusi lebih banyak di bidang desain grafis.

"Harapannya ke depan anak-anak muda di desa ini bisa berkontribusi lebih banyak di bidang desain grafis atau dunia digital," ungkapnya.

GGN juga berharap para peserta terbuka peluang menjadi pengusaha muda di dunia digital setelah menguasai bidang desain grafis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)