UOB Indonesia Luncurkan UOB ONE Account

Senin, 06 November 2017 - 17:30 WIB
UOB Indonesia Luncurkan UOB ONE Account
UOB Indonesia Luncurkan UOB ONE Account
A A A
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan UOB ONE Account, sebuah produk tabungan dengan manfaat Bonus Suku Bunga, untuk mendukung para nasabah dalam menumbuhkan tabungan mereka lebih cepat. UOB ONE Account memberikan nasabah Bonus Suku Bunga berdasarkan kebiasaan menabung dan berbelanja mereka.

Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia Iwan Satawidinata mengatakan, UOB berkomitmen tinggi dalam membantu para nasabah meningkatkan keuangan mereka melalui berbagai solusi keuangan yang penting bagi setiap tahap kehidupan serta gaya hidup mereka.

"UOB ONE Account dirancang berdasarkan pemahaman kami tentang bagaimana nasabah menggunakan produk-produk perbankan. Saat seorang nasabah bertransaksi dengan menggunakan kartu debit dan/atau kartu kredit UOB, atau menabung ke produk ONE Account, kami akan memberikan bonus suku bunga. Hal ini akan membantu mereka dalam menabung," kata Iwan di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Untuk mendapatkan Bonus Suku Bunga antara 1% hingga 5,25% per tahun, nasabah harus memenuhi kriteria di antaranya, memiliki saldo minimal sebesar Rp10.000.000, menggunakan kartu debit dan/atau kartu kredit UOB mereka untuk transaksi harian, dengan jumlah total transaksi Rp1.000.000 per bulan.

Termasuk menabung minimum Rp250.000 per bulan ke rekening UOB ONE Account atau melakukan dua kali transaksi dengan menggunakan Personal Internet Banking sebesar minimum Rp250.000 per transaksi per bulan.

Deposit, Investment and Insurance Product Head UOB Indonesia Ronald Gunawan menambahkan, UOB juga mengembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan dari sekitar 48% nasabah kelas menengah Indonesia yang produktif berusia antara 21-45 tahun yang memiliki pendapatan per bulan Rp10.000.000 ke atas.

Berdasarkan data UOB Indonesia, nasabah kartu kredit berusia 21-45 tahun membelanjakan lebih dari Rp1.000.000 secara rata-rata setiap bulan.

"Kami juga melihat para nasabah menggunakan Personal Internet Banking paling banyak untuk melakukan transfer dana. Kami ingin menghubungkan aktifitas menabung, berbelanja, dan transaksi online dalam UOB ONE Account, sehingga semuanya lebih mudah dan menyenangkan melalui Bonus Suku Bunga yang mereka peroleh," jelasnya.

Di samping itu, UOB ONE Account juga memberikan manfaat lain yaitu bebas biaya penarikan tunai dari jaringan ATM UOB dan ATM Bersama/Prima, bebas biaya transfer dan Real Time Online (RTOL) saat menggunakan Personal Internet Banking, serta bebas biaya administrasi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1111 seconds (0.1#10.140)