Masuk Tahun Politik, Modernland Tetap Pede Luncurkan Hunian Premium di Timur Jakarta

Senin, 20 November 2023 - 07:33 WIB
loading...
A A A
Jakarta Garden City adalah sebuah kawasan permukiman terencana yang terletak di Cakung, Jakarta Timur. Kawasan ini memiliki luas lahan 370 hektar dan terdiri dari tiga area utama, yaitu Garden City, River Garden, dan Lake Garden. Jakarta Garden City menawarkan lebih dari sekadar perumahan. Kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas ritel, sekolah internasional, rumah sakit, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya.

Beberapa keunggulan Jakarta Garden City antara lain, lingkungan kawasan yang sangat mendukung gaya hidup sehat. Jakarta Garden City kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30% dari toal area yang dikembangkan. Memiliki danau seluas 15 hektare, lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City akan terasa asri dengan udara yang sehat tanpa polusi.

Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam kawasan juga dirancang dengan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok hunian, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung pola gaya hidup sehat.

Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster tertata rapi dan bersih. Dilengkapi sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster one gate system sehingga penghuni akan merasa aman dan nyaman. Hunian diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan kehidupan yang seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi yang memilikinya.

Selain itu, proyek pengembangan skala kota yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup. Saat ini sudah tersedia berbagai fasilitas publik seperti mulai dari pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, fasilitas kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, SPBU Shell, gerai furnishing asal Swedia IKEA, area komersial hingga fasilitas kuliner Food Garden yang dibangun untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur.

Dalam pandangan para investor global, Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Hal ini karena, selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai infrastruktur terbaik dan asesibilitas yang mudah dijangkau dari segala penjuru. Jakarta Garden City merupakan kawasan hunian modern terluas dan terlengkap di Jakarta Timur.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)